Bisnis

Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Lengkap Beserta Lokasinya

Satelitemx.net – JAKARTA – Tarif parkir inap dalam Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ini perlu diketahui oleh merekan yang tersebut hendak memarkirkan kendaraannya di area bandara internasional terbesar pada Indonesia ini. Dengan begitu, calon penumpang tak kebingungan ketika tiba pada bandara tersebut.

Sebagai salah satu bandara internasional terbesar pada Indonesia, Bandara Soetta mempunyai prasarana parkir mobil yang luas. Bandara ini menyediakan beberapa zona parkir yang dimaksud bergantung pada terminal keberangkatan lalu kedatangan yang digunakan akan digunakan penumpang.

Setiap zona parkir miliki tarif berbeda berdasarkan lamanya kendaraan parkir. Selain itu, tarif juga dipengaruhi dari jenis layanan parkir yang digunakan dipilih, apakah itu parkir harian atau parkir inap. Pembayaran tarif parkir Bandara Soetta dapat dijalankan melalui pembayaran non-tunai lalu dompet digital. Untuk lebih tinggi jelasnya, berikut daftar tarif parkir inap Bandara Soetta:

Tarif Parkir Inap Bandara Soetta serta Lokasinya

Lokasi untuk parkir inap Bandara Soetta berada di area Terminal 1, 2, dan juga depan Gedung 601. Untuk tarifnya sendiri adalah sebagai berikut.

1. Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Gedung 601
– 4 jam pertama : Rp6.000 per jam
– 4 sampai 10 jam berikutnya : Rp35.000 per jam
– 10 sampai 15 jam berikutnya : Rp55.000 per jam
– 15 sampai 24 jam berikutnya : Rp80.000 per jam
– Tarif hari kedua kemudian selanjutnya : Rp60.000

2. Tarif Parkir Inap Bandara Soetta Terminal 2 kemudian Terminal 1
– 4 jam pertama : Rp30.000
– Untuk tiap jam berikutnya dikenakan tarif : Rp6.000

Tarif parkir inap Bandara Soetta di dalam menghadapi didasarkan pada tarif yang ditetapkan akhir tahun 2023 lalu. Karena itu, tarif di area menghadapi dapat hanya berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola bandara.

Baca Juga:  Kemenko Marves: Perpres insentif tambahan dongkrak produksi EV

Demikian informasi mengenai tarif parkir inap Bandara Soekarno-Hatta terbaru yang mana perlu diketahui bagi merek yang hendak memarkirkan kendaraannya pada waktu akan melakukan perjalanan dari bandara ini.

Related Articles

Back to top button