Lifestyle

Bikin Story Bahas Yesus, Warganet Tuding Syahrini Menjelekkan Umat Kristiani

Satelitemx.net – Usai menikah dengan Reino Barack, Syahrini belakangan dikenal lebih banyak religius. Pelantun ‘Sesuatu’ mulai berhijab juga kerap kali membagikan unggahan bernuansa Islami.

Soal unggahan pada media sosial, Instagram Story milik Syahrini berlakangan mengundang pro kontra publik. alasannya ia dituding menjelekkan agama non-muslim.

Pada unggahan yang dimaksud Syahrini mengunggah oal Yesus sebagai nabi Tuhan. Pada unggahannya yang disebutkan Syahrini mengutip sebuah tulisan yang mana menyebutkan bahwa umat muslim mencintai Yesus.

Kendati mengaku mencintai, unggahan Syahrini menyebutkan bahwa Muslim juga Kristiani memberikan penghormatan pada Yesus dengan cara yang berbeda.

Syahrini pada unggahan yang disebutkan juga mempertanyakan terkait Umat Kritstiani yang tersebut menganggap Yesus sebagai Tuhan.

“Bagaimana pun di tempat pada kitab suci, Yesus lahir, makan, tidur, berdoa, serta punya keterbatasan pengetaguan. Sementara Islam mengajarkan bahwa Tuhan selalu sempurna, Umat Kristen harus menanyakan kembali gagasan tentang Tuhan,” ungkapan pada unggahan Syahrini.

Unggahan Syahrini (Instagram/kolase)
Unggahan Syahrini (Instagram/kolase)

Pada unggahan yang dimaksud juga menjelaskan perbedaan pandangan terhadap Yesus jikalau dilihat dari Islam lalu Kristiani.

Instagram story Syahrini yang tersebut diunggah kembali akun Instagram @lambe_danu itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Intinya beliau cuman mau bilang ga ada Tuhan Yesus. Adanya yesus aja atau Isa. Jadi ia nyindir orang yangg nyebut Tuhan Yesus sebab pada Islam Tuhan itu satu,” komentar warganet.

“Allah aja berfirman ‘lakum dinukum waliadin’ artinya ‘bagiku agamaku dan juga bagimu agamamu’. Gak usah usik agama orang lain, diri sendiri aja belum tentu baik,” imbuh warganet lain.

“Wanita sok soleha tapi terus-menerus menghina agama orang lain,” tulis warganet di area kolom komentar.

“Dia udah beberapa kali lih jelekin agama lain begini. Kenapa harus posing beginian pada waktu Natal,” timpal lainnya.

Baca Juga:  Maria Theodore Anak Siapa? Wanita Cantik Blasteran Tiga Tahun Jadi Pacar Jefri Nichol

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button