Bisnis

Zaman Cashless, Pedagang Ayam Penyet Ini adalah Sediakan QRIS BRI Supaya Praktis

Satelitemx.net – JAKARTA – Fitriasih, pedagang ayam penyet selalu berjuang memanjakan para pelanggannya. Tak hanya sekali dari cita rasa kuliner yang digunakan terus terjaga di area lidah, tetapi juga kemudahan pembayaran.

Tak mau ketinggalan zaman, Fitriasih pun menyediakan opsi QRIS BRI untuk pembayaran. Pembeli tak perlu repot menyediakan uang cash, pedagang tak perlu pusing menyediakan duit kembalian. Tinggal scan barcode dengan HP, pembayaran beres.

“Pembeli di tempat warung saya memang sebenarnya tiada sejumlah yang dimaksud menggunakan QRIS. Paling sehari rata-rata cuma ada satu hingga dua yang mana pakai. Selebihnya lebih lanjut suka bayar cash,” tutur perempuan yang mana akrab disapa Fitri ini terhadap SINDOnews, baru-baru ini.

Menurut Fitri, walaupun yang mana menggunakan QRIS di dalam warungnya tiada banyak, tetapi dirinya tetap saja mempertahankan pengaplikasian QRIS sebagai alat membayar pembelian ayam penyet.

Setidaknya pembeli bisa jadi ada pilihan mau membayar tunai atau kalau kebetulan ada yang dimaksud tak bawa uang tunai, bisa jadi segera menggunakan QRIS. “Apalagi penggunaannya tiada susah, tinggal scan pada logo barcodenya,” ujarnya.

Fitri menyebut, selama ini pelanggan d warung ayam penyetnya adalah karyawan dalam sekitar Jalan Sudirman yang memang benar lokasinya tak terlalu sangat dengan lokasi warungnya di dalam kawasan Bendungan Hilir. Jadi setiap waktu ada saja, para pelanggannya yang terkadang memang sebenarnya bertanya apakah sanggup membayar dengan QRIS.

“Saya selama ini memang sebenarnya tidak ada menawari ke pembeli untuk mampu menggunakan QRIS, biasannya merekan sendiri yang tersebut tanya, baru saya jawab iya bisa,” tambah perempuan asli Tegal ini.

Rudi, salah satu pelanggan dalam warung ayam penyet Fitri mengatakan, dirinya selama ini memang benar suka jajan dalam warung ayam penyet Fitri dengan membayar cash.

Baca Juga:  Bahas Daya Nuklir, Wapres Ingatkan Soal Peristiwa Chernobyl dalam Rusia juga Fukushima Jepun

Related Articles

Back to top button