Lifestyle

Viral! Stres akibat Pelajaran, Siswa Melaporkan Gurunya ke Polisi

Satelitemx.net – CHINA Viral di dalam media sosial individu siswa melaporkan gurunya ke polisi oleh sebab itu stres dengan pelajaran dalam sekolah. Insiden ini terjadi di tempat China baru-baru ini pasca rekaman CCTV dalam kantor polisi menunjukkan individu anak sekolah menghasilkan laporan sambil menangis.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu (17/1/2024) siswa yang dimaksud tiada melaporkan kejahatan keji apa pun yang diadakan gurunya dalam sekolah. Sebaliknya, hal itu terjadi sebab anak yang disebutkan terlalu stres dengan pelajarannya.

Video yang tersebut dibagikan oleh Jiupai News ini mengungkapkan bahwa kejadian yang dimaksud terjadi pada sebuah kantor polisi dalam China Tengah, khususnya dalam Xiangyang dalam provinsi Hubei, China bulan lalu.

Dalam keterangannya, Jiupai News menyebutkan bahwa anak sekolah yang disebutkan adalah individu siswa sekolah menengah pertama (SMP) yang digunakan melapor ke polisi untuk melampiaskan tekanan besar yang diberikan orang tuanya terhadap sekolahnya.

Viral! Stres oleh sebab itu Pelajaran, Siswa Melaporkan Gurunya ke Polisi

Foto/World of Buzz

Viral! Stres lantaran Pelajaran, Siswa Melaporkan Gurunya ke Polisi

Foto/World of Buzz

Siswa yang disebutkan menjelaskan bahwa orang tuanya menggerakkan agar prestasi akademiknya meningkat dengan mengirimkannya ke sekolah sepulang sekolah.

Dalam video tersebut, manusia anak yang mana mengenakan seragam sekolah mendatangi loket di tempat kantor polisi juga mengungkapkan bahwa ia tidaklah ingin mengunjungi kelas SPP lagi. Seorang petugas polisi kemudian terdengar bertanya untuk anak laki-laki itu.

“Pekerjaan rumah di area pagi hari kemudian pelajaran di area sore hari. Anda pasti sedang stres berat, kan?” tanya polisi tersebut.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Apa orang dengan satu ginjal dapat hidup normal?

Related Articles

Back to top button