Lifestyle

Viral! Mahasiswi Habiskan Rp14,5 Juta demi Berpartisipasi Total di dalam Acara Wisuda, Desain Kebaya Khusus hingga Sewa MUA

Satelitemx.net – JAKARTA – Wisuda jadi momen yang tersebut ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa. Sebab, momen yang dimaksud merupakan tanda bahwa pelajar telah selesai mengenyam institusi belajar dalam bangku kuliah.

Dalam acara yang dimaksud siswa akan dipanggil forward satu per satu ke depan juga bersalaman dengan rektor untuk mendapat kalung medali dan juga ijazah sebagai tanda kelulusan. Tentu saja, upacara wisuda yang tersebut diselenggarakan kampus dilangsungkan secara formal serta khidmat.

Jelang wisuda, pelajar akan mempersiapkan banyak hal di dalam momen tersebut. Mulai makeup hingga item fashion yang mana akan digunakan.


Begitu juga dengan netizen yang tersebut ramai baru-baru ini. Pemilik akun TikTok @nranvta rela menghabiskan biaya hingga Rp14,5 jt untuk mempersiapkan momen wisuda.

Dalam postingannya itu, akun yang disebutkan membagikan rincian biaya yang mana ia keluarkan untuk dipakai ketika wisuda. Dimulai dari kebaya juga selendang, ia khusus minta desain dengan segera dari desainer dengan tarif sekitar Rp4,9 juta. Dan untuk rok batiknya seharga Rp1,7 juta.

Pemilik akun itu mempercantik tampilannya pada momen wisuda dengan menyewa MUA. Biaya yang dimaksud ia keluarkan Rp1,2 juta. Dia menambahkan eyelash estention dengan biaya Rp360 ribu. Untuk high heels-nya, si siswa memilih yang mana transparan dengan aksen payet dengan harga jual Rp1,8 juta.

Viral! Mahasiswi Habiskan Rp14,5 Juta demi Berpartisipasi Total pada Acara Wisuda, Desain Kebaya Khusus hingga Sewa MUA

TikTok

Tak mau melewatkan momen wisuda begitu saja, peserta didik Universitas Ahmad Dahlan ini memilih Candi Ratu Boko untuk spot foto wisuda. Biaya yang tersebut harus ia keluarkan mulai dari sewa jasa foto hingga urus surat izin foto totalnya Rp1,5 juta. Dia juga berfoto dalam kampus dengan biaya Rp400 ribu.

Tak lupa ia menghadirkan shoulder bag dari brand lokal dengan tarif Rp800 ribu. Sementara hijabnya seharga Rp85 ribu.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting Diduga Pakai Foundation dalam Ketiak, Ini 3 Tips Sederhana untuk Menjaganya agar Tak Menghitam

“Saya berpakaian semampu saja, nggak ada yang bilang kebaya paling mahal lalu bagus, malu identik yang tersebut lebih tinggi dari saya. Saya pikir nggak ada salahnya selagi saya nggak nyusahin orang lain,” tulis akun yang dimaksud pada keterangan fotonya, diambil Rabu (3/4/2024).


Postingan video yang dimaksud lantas merebak serta sudah ada ditonton lebih tinggi dari 309,3 ribu kali juga mendapat beragam komentar dari netizen.

Related Articles

Back to top button