Otomotif

Update Harga Wuling Air EV Februari 2024, Lengkap dengan Spesifikasi

Satelitemx.net – Wuling Air EV, mobil listrik mungil yang digunakan kerap sekali dijumpai pada beberapa jalanan ketika ini menjadi daya tarik sendiri untuk rakyat yang digunakan penasaran dengan tenaga listrik.

Tak sedikit dalam beberapa wilayah berseliweran mobil mungil garapan Wuling ini. Desain yang tersebut modern juga stylish, dipadukan dengan teknologi canggih menciptakan mobil ini layak untuk diboyong.

Meski mobil ini miliki dimensi mungil, namun layanan yang tersedia ternyata tak kalah canggih dengan kendaraan lain.

Wuling Air EV dilengkapi berbagai layanan canggih, seperti layar sentuh 10.25 inci, sunroof, keyless entry & start, kamera 360 derajat, sistem pengereman ABS & EBD, ESP, lalu ISOFIX.

Meski berdimensi mungil, mobil ini dapat dikatakan kecil-kecil cabe rawit. Bagaimana tidak, mobil ini dibekali motor listrik bertenaga, mampu memunculkan tenaga 30 kW (40 hp) – 50 kW (67 hp) juga torsi 110 Nm – 150 Nm. Tenaganya cukup untuk melibas jalanan kota dengan lincah dan juga gesit.

Dilengkapi elemen penyimpan daya Lithium Ferro-Phosphate (LFP) dengan dua pilihan kapasitas, 17.3 kWh lalu 26.7 kWh, Air ev mampu menempuh jarak 200 km – 300 km pada sekali pengisian daya. Cukup untuk menemani perjalanan Anda sehari-hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Berikut Harga Wuling Air EV Februari 2024 dilansir dari laman resmi Wuling.

1. Lite : Simbol Rupiah 190 juta
2. Standar Range : Rupiah 224 juta
3. Long Range : Simbol Rupiah 275 juta

Baca Juga:  Begini Jadinya Mobil Listrik BMW iX Jadi Mobil Patroli Polisi

Related Articles

Back to top button