Lifestyle

Transformasi V BTS ketika Wajib Militer Bikin Fans Gemas, Makin Tegap dan juga Berotot

Satelitemx.net – JAKARTA – Netizen bereaksi terhadap perubahan struktural V BTS yang digunakan begitu mencolok ketika terlihat dalam Chuncheon Songam Sports Town.

Di sedang suasana menggemparkan pertandingan Gangwon FC vs FC Seoul di area K League 1 Putaran 4 2024, V memproduksi penampilan mengejutkan.

Dikutip allkpop, Penampakan V di tempat Chuncheon Songam Sports Town memproduksi internet menjadi heboh. Para penggemar mengungkapkan pembaharuan luar biasa pada fisik V sejak dinas militer dimulai.

Transformasi V BTS ketika Wajib Militer Bikin Fans Gemas, Makin Tegap kemudian Berotot

Gambar yang tersebut diambil di area stadion menunjukkan V tampak tegap dan juga bertenaga. Tubuh bagian atasnya terasa lebih lanjut berotot dibandingkan sebelumnya.

Netizen tidaklah mampu menahan kegemasan merek pada perubahan V. Banyak komentar yang mana mengalir untuk mengungkapkan kekaguman berhadapan dengan pesona baru V BTS.

Diketahui, ketika ini V bertugas pada Korps ke-2 Angkatan Darat pada Chuncheon, Gangwon-do sebagai bagian dari Satuan Tugas Khusus Polisi Militer kemudian V akan menyelesaikan tugas wamil pada 10 Juni 2025.

Transformasi V BTS ketika Wajib Militer Bikin Fans Gemas, Makin Tegap dan juga Berotot

Netizen berspekulasi bahwa rutinitas disiplinnya di area militer jelas membuahkan hasil, meninggalkan kesan mendalam pada netizen yang digunakan sekarang lebih banyak terpikat padanya dibandingkan sebelumnya.

“SANGAT PANAS,” tulis netizen.

“Aku biasanya memilih sosok yang digunakan langsing tapi V terlihat baik-baik cuma bahkan setelahnya melakukan pembesaran….?” tulis netizen.

“Tetap terlihat lucu bahkan setelahnya di-bulk-up haha,” tulis netizen.

“Kenapa wajahnya terlihat tambahan muda setelahnya wamil?” tulis netizen.

Baca Juga:  Bukan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Minta Dijaga Pria Ini Sepeninggalan Ashraf Sinclair

Related Articles

Back to top button