Lifestyle

Tities Sapoetra Sebut Stevie Agnecya Sudah Lama Sakit

Satelitemx.net – JAKARTA Tities Sapoetra menyampaikan Stevie Agnecya telah lama sakit lalu berjuang untuk sembuh. Namun, Tities enggan mengungkap penyakit apa yang tersebut diidap istri Anggi Pratama itu sebelum meninggal dunia.

Stevie , dikatakan Tities selama ini mengundurkan diri dari masuk rumah sakit demi sanggup kembali sembuh. Dia pun memilih bungkam terkait penyakit yang digunakan diidap mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Sebagai sahabat juga kerabat dekat, Tities merasa bukan mempunyai hak untuk mengungkap pemicu meninggalnya perempuan 32 tahun itu. Hanya saja, beliau merasa begitu kehilangan menghadapi meninggalnya ibu tiga anak tersebut.

“Sudah lama perjuangannya juga Alhamdulillah semua di dalam hari yang dimaksud baik, di dalam bulan yang baik. Alhamdulillah mudah-mudahan yang mana baik,” kata Tities di tempat TPU Tanah Kusir, DKI Jakarta Selatan, hari terakhir pekan (22/3/2024).

“Sakit, aku nggak tahu. Biar pihak keluarga yang digunakan kasih tahu. Aku cuma dari sahabatnya aja sangat berduka serta ini dadakan banget. Semoga amal ibadah juga Stevie dapat melapangkan jalannya,” sambungnya.

Meski bersahabat, namun Tities mengaku telah lama tidaklah bertemu dengan pemilik nama asli Stevianne Agnecya Fathia Halimah Insyirah tersebut. Namun, lewat komunikasi yang terjalin, beliau selalu berupaya untuk menyemangatkan sahabatnya itu.

“Aku sebenarnya nggak ketemu telah cukup lama. Cuma kontak-kontakan terus, memang sebenarnya Stevie sakit belum mau ditemui. Jadi kita kontak-kontakan terus sih kayak sapa-sapaaan serta DM kayak gitu, paling nguatin,” jelasnya.

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya dalam RSCM, DKI Jakarta pada usia 32 tahun juga jenazah dimakamkan di dalam TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Baca Juga:  5 Aksi Ikonik Gibran Skakmat Lawan dalam Debat Cawapres, Cringe atau Savage?

Kabar meninggalnya Stevie pertama kali datang dari Violenzia Jeanette. Lewat Instagram pribadinya, beliau mengabarkan Stevie meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif dalam rumah sakit.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, sudah pernah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis instruksi tersebut.

Related Articles

Back to top button