Lifestyle

Tiko Aryawardhana Ternyata Jago Nge-DJ, Ini adalah Potretnya Saat Ditemani BCL juga Noah Sinclair

Satelitemx.net – Suami BCL, Tiko Aryawardhana, baru-baru ini memamerkan salah satu bakatnya yang mana bikin rakyat terkejut. Ternyata, lelaki yang tersebut baru menikah dengan BCL pada 2 Desember 2023 lalu itu jago nge-DJ.

Dalam akun Instagramnya, Tiko Aryawardhana mengunggah momen ketika ia nge-DJ dalam sebuah pusat perbelanjaan pada Ibukota Indonesia Selatan.

Tak sendirian, ia tampak ditemani sang istri lalu juga putra sambungnya, Noah Sinclair.

Dalam foto yang dibagikannya, Tiko Aryawardhana tampak mengenakan kaus abu-abu bertuliskan “Let me ask my wife”. Ia terlihat sedang sibuk dengan turntable yang digunakan ada di area depannya. Sebuah headphone tampak tergantung di tempat lehernya.

Tiko Aryawardhana jadi DJ ditemani BCL. (Instagram/@tikoaryawardhana)
Tiko Aryawardhana jadi DJ ditemani BCL. (Instagram/@tikoaryawardhana)

Sementara itu, sang istri, berdiri di area depannya mengenakan baju sleeveless berwana hitam, juga terlihat sangat menikmati suasana yang digunakan ada di area sekitarnya.

BCL juga terlihat mengalungkan kamera yang tersebut ia gunakan untuk memotret suaminya.

Tiko Aryawardhana jadi DJ ditemani BCL lalu Noah Sinclair. (Instagram/@tikoaryawardhana)
Tiko Aryawardhana jadi DJ ditemani BCL kemudian Noah Sinclair. (Instagram/@tikoaryawardhana)

Ternyata tidak hanya sekali BCL yang tersebut menemani Tiko Aryawardhana, tetapi juga Noah Sinclair. Dalam potret lain, Tiko memamerkan foto selfie-nya sama-sama sang istri kemudian putra sambungnya.

Kebersamaan keluarga kecil itu secara langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kedekatan Tiko Aryawardhana dengan putra mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

“Seneng banget lihat vibes mereka, padahal tadinya gak follow Bunga, lho. Sejak serupa Tiko jadi follow,” tulis salah manusia warganet di tempat kolom komentar.

“MasyaAllah, senang banget lihat pengantin baru ini, samawa selalu, semoga Mas Tiko mampu memberikan kebahagiaan untuk BCL lalu Noah,” komentar warganet lainnya.

“She’s looking a partner. Nah, dapatlah partner yang digunakan asyik yang dimaksud bisa jadi ngerti satu identik lain, yang dimaksud sejiwa. Ashraf adalah cinta yang tersebut dipisahkan oleh maut, keren banget sih,” komentar akun lainnya.

Baca Juga:  Bukan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Minta Dijaga Pria Ini Sepeninggalan Ashraf Sinclair

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button