Olahraga

Tiket Indonesia All Stars vs Red Sparks: Termurah Rp150 Ribu

Satelitemx.net – Pelaksana tugas Direktur LPUDK, Ferdinand K. Tangkudung memberikan bocoran tarif tiket Indonesia All Stars melawan Red Sparks. Bagi penggemar yang digunakan ingin menyaksikan aksi Megawati Hanestri dkk, tiket termurah dibanderol Rp150 ribu.

Sementara termahal dibandrol Rp5 juta, dan juga mendapatkan baju Red Sparks juga Indonesia All Stars. “Kami jual dengan harga jual termurahnya di tempat Rp150 ribu. Sementara itu dulu, nanti saya komunikasikan lagi,” kata Ferdinand K. Tangkudung.

“Kami jual dengan biaya termurahnya Rp150 ribu juga ada paket yang tersebut memang sebenarnya dalam berhadapan dengan Rp5 jt tapi itu untuk fan signing. Itu terbatas. Jadi nanti jadwalnya pada pagi hari bisa saja melakukan fan signing segera dengan pemain Red Sparks lalu Indonesia All Stars. Jadi nanti akan ada bundling dengan baju Red Sparks dan juga All Stars,” ujarnya.

Duel antara Indonesia All Stars menghadapi Red Sparks pada Indonesia Arena pada 20 April 2024. Meski mempunyai kapasitas 16.088 penonton, tetapi Ferdinand K. Tangkudung menyatakan pihaknya hanya saja mengedarkan 12.500 tiket.

Ferdinand menyadari akan menjadi tantangan untuk bisa jadi menghadirkan pertandingan voli di tempat Indonesia Arena. “Kami tak jual maksimal (tiket) 16 ribu. Kami hanya sekali mengedarkan tiket cuma sampai 12.500. Memang ada beberapa seat yang dimaksud tak bisa saja digunakan dan juga ada untuk undangan kemudian lain-lain. Oleh sebab itu, ini menjadi tantangan bagi kami lalu kami menghadirkannya di area Indonesia Arena,” tuturnya.

“Ini memang benar tantangan yang kami emban. Indonesia Arena belum pernah melaksanakan olahraga voli. Untuk ketersediaan memang benar bisa saja melaksanakan event voli, tapi baru basket serta futsal yang mana pernah,” imbuhnya.

Baca Juga:  Hasil Kompetisi Voli Korea: Megawati Hangestri Menunjukkan Apik, Red Spark Tekuk Hi Pass 3-1

Related Articles

Back to top button