Teknologi

Tidak Perlu Dihapus, Begini Cara Arsip Konten Reels di area Instagram

SateliteMX.net – Perubahan suasana hati kerap menghasilkan pengguna secara tiba-tiba ingin menghapus konten Reels yang digunakan sudah diunggah ke Instagram. Daripada dihapus, berikut cara arsip konten Reels dalam Instagram.

Reels merupakan fitur Instagram yang digunakan memungkinkan pengguna untuk menciptakan lalu berbagi video pendek yang tersebut menarik. Reels dapat berdurasi hingga 90 detik kemudian dapat dilengkapi dengan musik, efek hingga teks.

Dibuat untuk berbagai keperluan seperti berbagai momen keseharian, memperkenalkan produk-produk atau jasa, hingga menyebabkan konten hiburan. Terkadang pengguna ingin menyembunyikan Reels dari halaman profil dikarenakan beberapa alasan.

Jika Anda ingin menyembunyikan Reels dari halaman profil Anda, Anda dapat mengarsipkannya. Dijamin bukan akan hilang, berikut cara arsip konten Reels dalam Instagram.

Cara arsip konten Reels di tempat Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram juga masuk ke akun Anda
  2. Ketuk ikon profil Anda di tempat sudut kanan bawah layar
  3. Ketuk Reels
  4. Pilih Reels yang mana ingin Anda arsipkan
  5. Ketuk Menu Lain (ikon titik tiga) di dalam sudut kanan atas layar
  6. Pilih Arsipkan
  7. Reels yang tersebut Anda arsipkan akan dipindahkan ke tab Arsip di tempat profil Anda

Jika kembali berubah pikiran, pengguna mampu melihat konten hal itu di area laman yang tersebut tersedia. Di bawah ini cara melihat Reels di area Instagram yang sudah diarsipkan.

Cara lihat konten Reels dalam Instagram yang dimaksud sudah diarsipkan

  1. Buka aplikasi Instagram kemudian masuk ke akun Anda
  2. Ketuk ikon profil Anda di area sudut kanan bawah layar
  3. Ketuk Arsip
  4. Pilih tab Reels
  5. Reels yang dimaksud sudah Anda arsipkan akan ditampilkan dalam tab Reels, Anda dapat membuka juga melihat Reels yang seperti biasa.
Baca Juga:  Beda Jauh Pratama Arhan Sebelum dan juga Sesudah Debut pada Instagram Istri, Makin Gacor!

Daripada kehilangan momen, pengguna dapat mengikuti cara arsip konten Reels di area Instagram ini. Tenang saja, konten hal itu bukan akan menghilang dari laman profil masing-masing.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button