Lifestyle

Tiba di tempat Indonesia, Seru Audrey Vanessa Berbagi Pengalaman Ikuti Miss World 2024

Satelitemx.net – JAKARTA – Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akhirnya kembali ke Indonesia pasca berkompetisi di area kompetisi Miss World 2024 di dalam Mumbai, India.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Miss Indonesia Audrey Vanessa itu tiba pada Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, didampingi oleh keluarga tercinta.

Audrey Vanessa mengaku bersyukur sebab, keluarganya sangat memberikan dukungan penuh untuk perjalanannya dalam kontes kecantikan kelas dunia tersebut.

“Jadi aku didampingi mami papi lalu oma yang tersebut sangat suportif di tempat perjalanan ku dari hari pertama aku Miss Indonesia. Aku sangat bersyukur memiliki meraka di area sampingku di dalam India,” ujar Audrey Vanessa ditemui pada Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Hari Jumat (22/3/2024).

Perempuan kelahiran 3 Desember 1999 itu mengaku sangat senang bisa saja kembali pulang Indonesia. Dia juga menjelaskan kegiatan selama berada dalam Miss World berbagai bertemu dengan Miss World dari negara lainnya yang tersebut sangat menginspirasi.

“Pertama-tama happy banget dikarenakan akhirnya gua pulang ke rumah ke negara tercinta Indonesia,” kata Audrey Vanessa.

“Dan pengalaman aku pada Miss World amazing lantaran melalui Miss World aku bertemu berbagai sekali dengan teman-teman dari seluruh dunia dan juga dia semua sangat menginspirasi hebat lalu aku sangat bersyukur,” jelas Audrey Vanessa.

Ikut kompetisi Miss World 2024 menjadi perjalanan yang mana indah bagi Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

“Ini perjalanan yang tersebut indah untuk aku khususnya di dalam India, kapan lagi ke India dengan temen-temen dan juga menikmati keindahan India,” tutur Audrey Vanessa.

Sebagai informasi, selama mengikuti event Miss World 2024 Audrey Vanessa menorehkan beberapa prestasi selama masa karantina hingga final.

Baca Juga:  3 Pekan Ikut Ajang Miss World 2024 dalam India, Audrey Vanessa Rindu Makan Bakso serta Nasi Goreng

Di antaranya Fast Track Beauty With a Purpose (BWAP) top 10 dengan mengakibatkan project sosial “Break the Silence”. Lalu ada Fast Track Talent Top 3, Fast Track Model dan juga Fast Track Sport Challenge.

Related Articles

Back to top button