Bisnis

Tetap Kenakan Seatbelt, Rafael Struick Kirim Salam dari Mobil: Pesan Supaya Penggemar Safety Driving?

SateliteMX.net – Patuh kepada peraturan lalu-lintas ditunjukkan oleh Rafael Struick, salah satu pemain Tim Nasional atau Timnas Indonesia cabang sepak bola, yang dimaksud dalam karier profesionalnya bermain di dalam tim ADO Den Haag, Negeri Belanda.

Beberapa saat lalu, pemain kelahiran Leichschendam, Belanda pada 27 Maret 2003 ini muncul dalam media sosial Instagram. Diunggah akun bernama sonibanoo, ia menyampaikan pesan kepada pribadi penggemar. Intinya kirim salam serta jangan lupa tetap sayang pasangannya. Yaitu si pemilik akun itu.

Serunya, pemain sepak bola usia 20 tahun yang tersebut lahir dari ayah selama Belanda serta ibu Suriname-Semarang ini diambil videonya saat berada dalam mobil. Ia tengah berada di dalam Belanda pada saat itu, mungkin hanya tengah bersantai atau akan berangkat ke tempat berlatih, dapat juga akan berlaga atau berkompetisi sepak bola.

Rafael Struick menyampaikan salam dari mobil. Seatbelt tidak ada lepas [screenshot Instagram/sonibanoo].
Rafael Struick menyampaikan salam dari mobil. Seatbelt bukan lepas [screenshot Instagram/sonibanoo].

Dilihat sekilas mungkin biasa, akan tetapi bila ditelaah tampak seru. Baik sengaja maupun tidak, Rafael Struick yang tersebut sontak menjadi favorit para penggemar perempuan saat bermain bersama Timnas Indonesia di tempat Surakarta serta Surabaya melawan Taiwan ROC dan juga Turkmenistan tampak mengenakan seatbelt saat berada di dalam mobil.

Ia tampak tertib dengan bukan melepaskan sabuk pengaman, mobil dalam kondisi berhenti, lantas berbicara serta teriring senyumnya yang dimaksud menawan.

“Hello ini Rafael Struick, sedang berada di area Belanda,” demikian sapanya.

Meski sebentar saja, semoga adegan Rafael Struick berbicara pada kabin mobil dengan sabuk pengaman tetap diselempangkan dan juga tentunya terkunci juga berbunyi click ini dapat menjadi contoh para penggemarnya tentang safety driving.

Rafael Struick melakukan proses pewarganegaraan hingga disumpah sebagai Warga Negara Indonesia pada 22 Mei 2023 bersama sesama pemain sepak bola dengan syarat Belanda, Ivar Jenner. Kemudian ia berhasil mencetak gol cantik yang digunakan disarangkannya dalam laga Timnas Indonesia vs Timnas Taiwan ROC berlangsung 9 September 2023 dalam Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga:  Jokowi Sebut TC Timnas Indonesia di tempat IKN Jalan 20 Persen, Target Rampung Mei 2024

Dalam sebuah kesempatan, sebagaimana ditayangkan di dalam TikTok, Rafael Struick juga sukses menghasilkan warganet histeris sebab berbicara dalam bahasa Jawa, walaupun pendek saja, yaitu mengucapkan, “Dalem, Sayang,” atau artinya, “ya, Sayang”.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button