Nasional

Tatapan Mupeng Celine Evangelista Lihat Paras Tampan Ajudan Prabowo Mayor Teddy

Satelitemx.net – Artis Celine Evangelista menjadi salah satu deretan artis yang tersebut diundang hadir di peresmian Graha Utama Akademi Militer dalam Magelang, Jawa Tengah pada Hari Senin (29/1).

Selain Celine, artis lain yang digunakan mengambil bagian antara lain, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Maria Vesty hingga Tarra Budiman. Ada momen menarik ketika Celine mengambil bagian di rombongan artis tersebut.

Saat mengambil bagian menemani Presiden Jokowi makan bakso bersatu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Celine serta sebagian artis lain dihampiri oleh Mayor Teddy Indra Wijaya.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda serta Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan pada Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Mayor Teddy seperti diketahui ialah ajudan dari Prabowo Subianto. Pada video Instastory unggahan akun Maria Vesty, terlihat Mayor Teddy kenakan pakaian dinas lengkap menghampiri meja para artis.

Di meja yang dimaksud terdapat Nagita Slavina, Ria Ricis, Maria Vesty juga Celine Evangelista. Mayor Teddy secara langsung menjulurkan tangan ke arah Celine, pasca itu ia menyalami Nagita Slavina kemudian Maria Venty.

“Pasti pada pengen salaman mirip @tedysky89 @raffinagita1717 @celine_evangelista @riaricis1795,” tulis narasi unggahan Maria Vesty yang diunggah ulang akun Celine.

Pada unggahan video lainnya di area akun Tiktok, terlihat artis Celine menatapa Mayor Teddy yang ketika itu sedang bertugas.

“Mundur wirr saingan kita artis,” tulis caption video yang tersebut diunggah akun Tiktok @meowgabut.

Video tatapan Celine terhadap Mayor Teddy ini pun banyak dikomentari oleh para netizen.

“inget Celine anaknya sejumlah jangan mau mayor Tedy wkwk,” komentar salah satu pengguna Tiktok.

Baca Juga:  Serba Kejutan pada Akhir 2023 Bersama Shopee 12.12 Birthday Sale, Belanja dari Shopee Video Bisa Dapat Cashback 40%

“mayor Teddy sebanding celin cocok sehhh,,TPI q hancurr leburr,” sambung akun lainnya.

“Celine aja gak dilirik, apa lagi aku krikil kali,” timpal akun lainnya.

Mayor Inf Teddy Indra Wijaya merupakan orang perwira TNI yang dimaksud bertugas jadi ajudan Menhan RI sejak tahun 2020.

Sebelum jadi ajudan Menhan, Mayor Teddy pada tahun 2014-2019 ditugaskan sebagai asisten ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia bahkan menjadi asisten ajudan Presiden Jokowi ketika masih berpangkat Letnan Satu (Lettu).

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button