Otomotif

Tampilan Mobil Listriknya Dikritik, Xiaomi Langsung Lakukan Perubahan

Satelitemx.net – JAKARTA – Mobil listrik Xiaomi SU7 telah lama mengalami beberapa jumlah pembaharuan dari versi awalnya. Hal itu ternyata lantaran kritik dari pengguna. Alih-alih sibuk mencari alasan, Xiaomi dengan segera bergerak cepat melakukan revisi.

Dilaporkan Carscoops, Rabu (17/1/2024) beberapa bagian mobil Xiaomi SU7 dengan segera diubah mengikuti saran dari sejumlah orang. “Dari dokumen yang tersebut ada di dalam Kemeterian Industri juga Pengetahuan Teknologi China, ternyata ada beberapa inovasi yang tersebut dilaksanakan meskipun tidak ada secara keseluruhan,” tulis Carscoops.

Salah satu inovasi yang dimaksud paling terasa adalah pengaplikasian logo Xiaomi di area bagian belakang mobil listrik Xiaomi SU7. Sebelumnya sejumlah orang merasa tak cocok dengan ukuran huruf Xiaomi yang tersebut dipasang dalam buritan mobil. Ukurannya dianggap terlalu besar kemudian tidak ada rapat. Hal itu kemudian segera dituruti oleh Xiaomi. Kini huruf Xiaomi yang ada dalam bagian belakang mobil jadi lebih lanjut rapat serta mempunyai ukuran yang digunakan tambahan kecil.

Selain itu kaliper rem juga dibuat lebih lanjut berwarna. Xiaomi memasang kapiler rem dengan warna yang tersebut sanggup disesuaikan dengan selera. Jadi tak monoton seperti kaliper rem biasa.

Xiaomi juga berbaik hati menambahkan opsi baru untuk mendongkrak penampilan Xiaomi SU7 seperti yang dimaksud diinginkan oleh berbagai orang. Mereka menyediakan pilihan ban berukuran 21 inci bagi merek yang digunakan bukan puas dengan ban standar berukuran 20 inci.

Begitu juga dengan penutup kaca spion yang mana mampu dipasang elemen serat karbon. Penambahan elemen-elemen itu akan memproduksi Xiaomi SU7 semakin sporty.

Mobil listrik Xiaomi SU7 merupakan sedan sporty dengan sentuhan futuristis di area beberapa jumlah bagian. Sepintas, tampilan kendaraan itu seperti perpaduan antara Porsche Taycan Turbo dengan Tesla Model 3 serta S. Xiaomi SU7 versi terendah dikabarkan akan dibanderol 300 ribu Yuan atau Rp650 jutaan.

Baca Juga:  Kuning Khas Vale Bakal Dijumpai di tempat Indonesia?

Mobil ini dirancang khusus Li Tianyuan yang tersebut pernah mendesain mobil-mobil BMW seperti BMW i Vision Circular concept, BMW iX juga the new 7 series. Li dibantu James Qiu yang sebelumnya bekerja untuk Mercedes-Benz.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button