Bisnis

Tambah Koleksi, PT JLM Auto Indonesia Luncurkan Range Rover Velar dengan Material Bodi Aluminium

SateliteMX.net – PT JLM Auto Indonesia yang digunakan sekarang berada dalam bawah payung Inchcape Indonesia serta miliki butik terbaru dalam Plaza Indonesia, Jakarta meluncurkan Range Rover Velar. Sebuah mobil mewah kategori Sport Utility Vehicle (SUV) yang digunakan fleksibel untuk pemanfaatan dalam kota, maupun bertualang keluar kota di area akhir pekan.

Dikutip dari rilis resmi PT JLM Auto Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, Range Rover Velar dilengkapi teknologi Terrain Response memungkinkan pengemudi mengoperasikan tunggangan ini di dalam berbagai medan mulai rainforest alias hutan hujan khas negeri tropis, hingga pantai yang tersebut berpasir.

Sementara untuk pemanfaatan pada kawasan perkotaan, Range Rover Velar menawarkan kenyamanan dalam berkendara di area ruas padat juga sibuk, didampingi fitur-fitur canggih dan juga kabin mewah. Selaras dengan selera eksklusif serta daya angkut yang tersebut banyak.

Range Rover Velar dengan interior mewah [PT JLM Auto Indonesia]
Range Rover Velar dengan interior mewah [PT JLM Auto Indonesia]

“Bagi kami, sebuah perjalanan adalah pengalaman kemudian petualangan yang tak terlupakan. Hal ini yang tersebut kami tawarkan melalui Range Rover Velar, kami menghadirkan lebih lanjut dari kendaraan semata. Yaitu definisi dari gaya hidup modern luxury,“ papar Gerry Kertowidjojo, CEO PT JLM Auto Indonesia.

“Range Rover Velar adalah kendaraan yang mana cocok digunakan para pengguna urban clients segmen premium yang mempunyai beragam kebutuhan, menghargai kualitas, kenyamanan, luxury feeling, dan juga kemampuan off-road dalam satu kendaraan,” tambah Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

“Dengan kemewahan yang mana ditawarkannya, Range Rover Velar adalah representasi nyata dari prestise serta gaya hidup modern yang tersebut eksklusif,” ujarnya.

Kesan pertama saat memasuki kabin Range Rover Velar adalah kemewahan pada setiap detil interior yang dirancang dengan cermat. Mulai jok yang digunakan nyaman kemudian dilapisi kulit berkualitas tinggi, sampai sistem audio premium serta teknologi canggih yang dimaksud menimbulkan pengguna betah berada dalam dalam kabin Range Rover Velar.

Baca Juga:  Rakyat Berebut Beras Murah dalam Negara Agraris
Range Rover Boutique Plaza Indonesia [PT JLM Auto Indonesia]
Range Rover Boutique Plaza Indonesia [PT JLM Auto Indonesia]

Tersedia sistem infotainment terbaru yang mana dapat terkoneksi dengan smartphone kemudian menampilkan informasi secara jelas di tempat layar sentuh yang tersebut besar.

Kemudian dalam sektor performa, mesin canggih serta transmisi otomatis yang mana halus, mampu mengajak pengemudi merasakan kenyamanan dalam berkendara. Apalagi mesin berbobot lebih besar ringan, hemat komponen bakar, dan juga bertenaga lebih banyak dibandingkan pendahulunya. Kuncinya adalah memanfaatkan inovasi mutakhir untuk meningkatkan kinerja, penghematan material bakar, juga pengurangan emisi karbon dioksida.

Sedangkan arsitektur bodi aluminium Range Rover Velar dirancang untuk keamanan, kekuatan, dan juga efisiensi yang sukses mengurangi bobot tanpa mengorbankan level keselamatan.

Spesifikasi Range Rover Velar

  • Model: Range Rover Velar R-Dynamic SE kemudian Range Rover Velar R-Dynamic S
  • Tenaga: 250 dk
  • Kapasitas mesin: 2.000 cc
  • Material bodi: aluminium

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button