Lifestyle

Tak Marah Mobil Dijual juga Dikunciin Anak Kembarnya, Alasan Komeng Bikin Terharu

Satelitemx.net – Komeng miliki kisah menggelitik dengan putra kembarnya, Bagus Atthallah Aldi dan juga Ganteng Maritza Aldi. Mobil Komeng pernah diam-diam dijual oleh anak kembarnya pada waktu masih kecil.

Babag dan juga Ganteng –sapaan anak kembar Komeng– nekat jual mobil ayahnya dikarenakan tak enak memohonkan uang untuk jajan kemudian rental PS.

Mobil keluarga Komeng itu dijual jarak jauh dari nilai pasaran. Komeng pun pasrah lalu tak memarahi putranya.

Tak hanya saja mobil, Komeng juga pernah bercerita dirinya dikunciin tak dibiarkan masuk ke rumah oleh anak-anaknya sampai terpaksa menginap di tempat hotel. Persoalannya, lantaran ia tak menghadirkan mainan sepulang syuting pada luar kota.

Komedian yang tersebut identik dengan jargon ‘Uhuy’ yang disebutkan mengaku anak-anaknya setiap saat memohon oleh-oleh mainan kalau ia pulang kerja dari luar kota.

Meski menjadi korban jahil anaknya, Komeng mengaku tak marah. Hal itu diungkapkannya terhadap Deddy Corbuzier pada acara Hitam Putih pada 2018 lalu.

Komeng (Instagram/indradewi2242)
Komeng (Instagram/indradewi2242)

“Kok lu gak marah?,” tanya Deddy Corbuzier.

Komeng mengungkapkan kenapa dirinya harus marah, akibat pelakunya anak sendiri.

“Kan anak kita, kalau anak orang baru marah,” kata dia.

Komedian yang dimaksud digadang-gadang jadi senator DPR RI ini lantas menyinggung perjuangannya juga sang istri Aprilliana Indra Dewi menanti buah hati.

Diketahui, merekan sempat sulit mendapat keturunan. Bahkan sampai mengantisipasi enam tahun, hingga akhirnya dikaruniai anak kembar tiga pada 2006 yang diberi nama Bagus, Ganteng dan juga Cantika.

Pada 2016, Cantika meninggal dunia akibat tersedak. Tak ayal, pada saat ini kasih sayang Komeng tercurahkan untuk Bagus juga Ganteng.

Baca Juga:  Doyan Ngebanyol, Komeng Sering Tantangan Kalau Sedang Marahi Anak: Dikira Bercanda

Related Articles

Back to top button