Lifestyle

Tak Canggung, Momen Bucin Luna Maya Dikomentari Mantan Maxime Bouttier

Satelitemx.net – Maxime Bouttier lalu Luna Maya semakin rutin mengunggah momen bucin di tempat media sosial. Baik pada di maupun luar negeri, keduanya terus-menerus tampil mesra.

Salah satunya ketika merekan berlibur ke Negeri Sakura belum lama ini. Lewat Instagram, Luna Maya tampak mengunggah video mereka berada di area hamparan salju.

Luna Maya yang dimaksud memakai beanie lalu coat bulu warna broken white mulanya belaka memperlihatkan wajahnya di tempat kamera.

Setelah meletakkan kamera tersebut, ia pun mundur ke belakang dihadiri oleh Maxime Bouttier berjalan mendekatinya.

Maxime terlihat mengenakan jaket hitam tebal dipadu celana jeans. Ia juga mengenakan topi warna senada untuk melindungi kepala dari dinginnya hujan salju.

“Snowflakes falling, hearts warming. Winter magic in every step (Kepingan salju berjatuhan, menghangatkan hati. Keajaiban musim dingin di dalam setiap langkah),” tulis Luna Maya pada caption.

Tak sejumlah pose yang dilakukan, namun keduanya tampak mesra pada waktu Luna Maya menggandeng sang kekasih. Setelah berpose secara asal, akhirnya video disetop oleh Luna Maya.

Momen bucin Luna Maya lalu Maxime Bouttier dalam hamparan salju sontak hanya menuai perhatian netizen. Alhasil, sejumlah yang berkomentar.

Namun dari banyaknya netizen yang berkomentar, yang mana paling mencuri perhatian adalah dari Prilly Latuconsina. Ia turut mengomentari momen mesra tersebut.

“Gemasss,” tulisnya dengan emotikon hati warna merah.

Komentar Prilly pun secara langsung banjir likes juga komentar. Ada yang dimaksud meledek, tapi ada pula yang salut dengan pertemanan Luna Maya dan juga Prilly.

Seperti yang tersebut diketahui, Prilly merupakan mantan kekasih Maxime Bouttier. Keduanya sempat menjalin hubungan selama 2 tahun, namun hubungan mereka itu kandas pada 2019.

Baca Juga:  Pacaran Setahun, Kekayaan Maxime Bouttier Tiga Kali Lebih Kecil Ketimbang Luna Maya

Related Articles

Back to top button