Olahraga

Statistik Mentereng Jay Idzes dalam Venezia, Salah Satu Bek Terbaik Serie B Musim Hal ini

Satelitemx.net – Jay Idzes menjadi salah satu penggawa naturalisasi anyar Timnas Indonesia . Setelah menyelesaikan segala prosedur yang mana ditentukan, ia berpeluang debut dengan skuad Garuda di waktu dekat.

Pada level klub, ketika ini Jay Idzes diketahui menjadi bagian Venezia yang tersebut berkompetisi di dalam Serie B, kasta kedua Turnamen Italia. Pengalaman juga kualitas yang tersebut dimilikinya diharapkan mampu berkontribusi besar bagi Timnas Indonesia ke depannya.

Melihat ke belakang, Idzes bergabung dengan Venezia Juli 2023. Hampir setahun berada di area Italia, ia telah mempunyai statistik mentereng sama-sama klubnya tersebut.

Statistik Jay Idzes di dalam Venezia

Sepanjang bergulirnya Serie B musim 2023/2024, Jay Idzes cukup rutin mendapat kesempatan tampil, termasuk secara reguler. Tercatat, ia sudah ada bermain sebanyak 17 pertandingan musim ini.

Menariknya, dari 17 laga yang dimaksud dijalani Idzes sama-sama Venezia, 15 di area antaranya dimainkan secara penuh selama 90 menit. Sementara sisanya digunakan di waktu yang digunakan berbeda-beda.

Menurut data Transfermarkt, Venezia sudah ada mencatatkan clean sheet sebanyak 7 pertandingan ketika memainkan Idzes pada Serie B. Hal yang dimaksud menjadi bukti solidnya pertahanan Venezia ketika Idzes bermain.

Menurut penilaian SofaScore, Idzes miliki statistik yang digunakan lumayan impresif bersatu Venezia di area Seria B. Pemain berusia 23 tahun ini tercatat melakukan 1.0 intersepsi per pertandingan, 1.7 tekel per laga, 3.1 sapuan, dan juga 56% menang duel pada lapangan.

Selain itu, Idzes juga melakukan 68.4 sentuhan serta akurasi umpan per game sebesar 88%. Terbaru, ia tampil solid ketika Venezia menggulung Palermo dengan skor 3-0 pada Hari Sabtu (16/3/2024).

Menurut penilaian, Idzes mendapat nilai 7,0 dengan beberapa orang kontribusi. Di antaranya adalah melakukan 54 sentuhan, 91 persen akurasi umpan sukses, tiga umpan terpencil yang digunakan akurat, mengungguli empat dari lima kali duel, lima sapuan bersih, juga satu tekel.

Baca Juga:  Jordi Amat Masuk Daftar Pemain Bintang di area Piala Asia 2023

Statistik Jay Idzes dengan Venezia pada Serie B 2023/2024

– Total Main : 17 laga

Related Articles

Back to top button