Lifestyle

Sosok Suami Agnes Jennifer Bukan Orang Sembarang, Ganti Oli Mobil Aja Habis Rp 20 Juta

SateliteMX.net – Nama TikToker Agnes Jennifer belakangan tengah menjadi sorotan usai bertikai dengan Tessa Mariska. Seleb TikTok itu memang sudah dikenal sebagai orang yang tajir melintir.

Ia sering kali me-review makanan dengan nilai tukar selangit hingga rumah kemudian barang-barang yang mana tampak mewah.

Agnes Jennifer sendiri merupakan perempuan kelahiran Jakarta tahun 1987. Suamianya juga bukan orang biasa, dia dinikahi orang pria bernama David Clement.

David sendiri merupakan pengusaha fabrikasi logam otomotif. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Beatrice Clement juga Bradley.

Agnes Jennifer (@agnes_jennifer)
Agnes Jennifer (@agnes_jennifer)

Kekayaan Agnes Jennifer

Kekayaan Agnes Jennifer menghasilkan banyak orang penasaran. sebab itu melalui kontek TikTok miliknya, Agnes Jennifer sering kali memamerkan barang-barang mewah di tempat rumahnya.

Agnes Jennifer yang tersebut juga seseorang model itu ternyata mengoleksi jam tangan mewah. Dia mengaku menyukai jam tangan dari ayahnya ini juga punya jam tangan Richard Mille pada tahun 2012 yang digunakan masih ia kenakan hingga kini.

Agnes Jennifer juga disebut pernah membeli mobil sport Ferrari seri terbaru. Taak cuma miliki satu mobil mewah, Agnes Jennifer mengaku kesulitan dalam mengurus tunggangan-tunggangan mewahnya di tempat garasi.

“Kalian mau tau enggak apa enggak enaknya punya mobil mahal-mahal, kayak lamborghini kemudian lain-lain gitu ya, empet banget gue, sumpah,”ujar Agnes dalam sebuah video.

“Udah bayar pajak mahal-mahal tiap tahun ya kan. Terus mobilnya enggak dipakai, cuma buat dipanas-panasin doang. Belum isi bensinnya mahal, terus enggak pernah dipakai cuma digarasi doang tapi maintenance-nya mahal,” sambungnya lagi.

Selain itu, ia juga sempat memamerkan kuitansi setelah membayar ganti oli mobil lalu perawatan tahunan.

“Habis dicek tahunan mobil gue, langsung dikasih surat cinta. Ini cuma ganti oli doang mirip perawatan tahunan. Lihat coba totalannya, Rp20 jutaan sendiri. Sampai dipakain materai nggak tuh,” gerutunya lagi.

Baca Juga:  5 Amalan Kejar Pahala Bulan Syaban, Jangan Sia-siakan!

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button