Teknologi

Portal Resmi HMD Global Perlihatkan Tampilan HP Baru, Bukan Seri Anyar Nokia?

Satelitemx.net – HMD Global secara mengejutkan memperlihatkan tampilan HP barunya di area situs resmi perusahaan tersebut. Berbagai rumor percaya apabila perangkat yang digunakan muncul ini bukanlah seri anyar Nokia yang mana akan rilis di area tahun 2024 ini.

Perusahaan HP yang disebutkan dipercaya akan melakukan pengembangan baru pada tampilan perangkat. Hal ini berdasarkan foto yang mana muncul di tempat situs resmi HMD Global beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan foto di dalam laman resmi tersebut, HMD Global dipercaya mengakibatkan inovasi besar pada desain perangkat yang akan rilis dalam masa mendatang nantinya.

Meski bukan memperlihatkan secara jelas, gambar ilustrasi di tempat laman HMD Global ini menunjukan bahwa perusahaan yang disebutkan akan menghadirkan beberapa perangkat anyar di tempat tahun 2024 ini.

Foto-foto ilustrasi yang disebutkan memperlihatkan beberapa jumlah warna cerah yang digunakan diduga akan digunakan pada perangkat-perangkat baru HMD Global. Berdasarkan foto ini, HMD Global diduga akan memperkenalkan perangkat dengan warna biru, hijau serta merah muda.

Dalam salah satu foto di dalam situs resmi HMD Global, terlihat sebuah perangkat dengan warna hijau muda. Peralatan yang dimaksud mengakibatkan logo HMD dalam bagian belakangnya.

Hal ini menimbulkan dugaan mengenai HMD Global yang tersebut akan memperkenalkan perangkat baru tanpa mengakibatkan embel-embel perangkat Nokia.

Tampilan perangkat baru HMD Global ini mengakibatkan dua kamera di tempat bagian belakang. Sedangkan foto lainnya menunjukan tiga sensor kamera dengan detail satu kamera utama juga dua sensor tambahan.

Meski sudah ada muncul dalam situs resmi HMD Global, masih belum diketahui dengan pasti nama perangkat baru yang digunakan diduga tidak Nokia ini.

Baca Juga:  Gaun Adiba Khanza Karyanya Tuai Pujian, Ternyata Ivan Gunawan Tak Pernah Sekolah Fashion

(Sumber: suara.com)

Related Articles

Back to top button