Lifestyle

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 1 April 2024: Pura-Pura Sakit, Rani Bikin Raja Makin Perhatian

Satelitemx.net – JAKARTA – Saat Raja berpamitan dengan Arsy untuk berangkat ke kantor, Raja menanyakan terhadap Arsy apakah ada orang lain yang digunakan masuk ke kamar Arsy pada waktu di area rumah sakit.

Arsy yang tersebut kebingungan belaka menjawab bahwa yang tersebut menjenguk ia di dalam rumah sakit semata-mata Iqbal, Irwandi, Dahlia, serta Diaz. Akhirnya, Raja dengan segera berangkat oleh sebab itu beliau pikir berarti Arsy tak mengetahui apa-apa tentang insiden Dimas dan juga cowok yang tersebut ada di dalam CCTV. Di sisi lain, Arsy menjadi penasaran dengan orang lain yang tersebut dimaksud oleh Raja.

Sementara itu, Raja mendadak muncul menghasilkan Rani yang digunakan sedang minum obat kontraksi menjadi kaget. Raja yang digunakan meninjau Rani meminum obat dengan segera menanyakan obat apa yang digunakan Rani sedang minum. Rani yang tersebut kebingungan segera memberikan alibi bahwa obat yang dimaksud diminum adalah obat sakit ginjal. Bahkan, Rani dengan aktingnya dengan segera menangis serta bilang bahwa beliau tidaklah tahu berapa lama lagi beliau akan hidup. Hal inilah yang mana menimbulkan dirinya ingin segera menikah dengan Raja.

Mendengar itu semua, Raja menjadi terenyuh serta dengan segera menghibur Rani. Raja berjanji bahwa beliau akan menemani Rani sampai sembuh. Raja juga memaksa bahwa ia besok akan menemani Rani untuk berobat ke rumah sakit. Rani yang menjadi panik pun menyatakan bahwa ia bisa jadi pergi berobat sendiri serta dilain waktu ia pasti akan ajak Raja.

Raja merasa bersalah terhadap Rani. Dikarenakan akhir-akhir ini, Raja berfokus mencari tahu siapa lelaki misterius yang tersebut masuk ke kamar Arsy. Selain itu, Dimas yang mana bukan sanggup dihubungi menimbulkan Raja semakin sulit untuk mencari tahu sosok lelaki misterius itu.

Baca Juga:  Bawa Tas Hermes Rp200 Juta saat Ketemu Prabowo, Lesti Kejora Punya Koleksi yang mana Lebih Mahal

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat cuma di dalam RCTI kanal digital 28 UHF.
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali serta Aku Mencintaimu Karena Allah bisa saja dapat pulsa di area bulan ramadan. Scan QR Code yang digunakan akan muncul di area layar kaca dan juga dapatkan pulsa Mata Uang Rupiah 50.000,- untuk 50 orang pertama pada setiap segmennya setiap hari! Info lebih tinggi lanjut cek dalam Instagram @officialRCTI.

Related Articles

Back to top button