Lifestyle

Singapura Gencar Gelar Konser Eksklusif usai Maju dengan Taylor Swift, Kini Incar Beyonce hingga BTS?

Satelitemx.net – SINGPURA Singapura berada dalam gencar menyelenggarakan konser eksklusif usai sukses dengan Taylor Swift melalui The Eras Tour yang diselenggarakan selama enam hari pada National Stadium Singapore. Swift dilaporkan memberikan keuntungan besar bagi negara itu.

Di mana berkat konser Swift yang tersebut dijalankan pada 2 – 4 Maret 2024 serta 7 – 9 Maret 2024, jumlah total permintaan hotel kemudian penerbangan di tempat Singapura meroket. Pembaruan jualan untuk perniagaan kecil di dalam negara yang disebutkan juga naik drastis.

Tak tanggung-tanggung, diperkirakan USD300 jt atau Rp4,6 triliun ditambahkan ke perekonomian Singapura pada kuartal pertama 2024. Kelebihan ini diperoleh berkat kesepakatan yang mana dibuat pemerintah setempat dengan Swift.

Alhasil, pelantun Blank Spance itu hanya sekali mengatur konser secara eksklusif pada Singapura serta menolak memasukkan negara-negara di dalam Asia Tenggara lainnya pada daftar konser The Eras Tour. Sontak saja, kesepakatan yang digunakan dibuat Singapura ini menuai berbagai kecaman.

Bahkan Thailand melaporkan Singapura memberikan dana hibah untuk pacar Travis Kelce yang dimaksud agar belaka menjadikan merekan negara di tempat Asia Tenggara di tur dunianya. Sikap Singapura ini pun dinilai tidak ada pantas.

Namun, Awal Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong membantah tuduhan yang tersebut menyatakan bahwa kesepakatan konser Swift pada Singapura memicu permusuhan terhadap negara tetangga.

“Agensi menegosiasikan perjanjian dengan Taylor Swift untuk datang ke Singapura serta tampil serta menjadikan Singapura satu-satunya tempat persinggahannya pada Asia Tenggara,” kata Lee dilansir dari Bangkok Post, hari terakhir pekan (15/3/2024).

“Ternyata ini merupakan pengaturan yang dimaksud sangat sukses. Saya tak melihatnya sebagai tindakan yang tersebut tak bersahabat,” sambungnya.

Baca Juga:  Maxime Bouttier Rasakan Peran Besar Luna Maya, Bangkit usai sang Ibunda Meninggal

Related Articles

Back to top button