Olahraga

Sindiran Beterbiev untuk Bivol: 5 Tahun Terakhir Dia Selalu Koar-koar Melawanku

Satelitemx.net – Artur Beterbiev menyenggol Dmitry Bivol yang terus-menerus koar-koar ingin bertarung dengannya. Artur Beterbiev jelas menjadi sangat lelah dengan pernyataan Dmitry Bivol yang digunakan terus menerus mengungkapkan bahwa dia akan bertarung satu mirip lain.

Kedua juara kelas berat ringan jika Rusia ini akhirnya dapat mencapai kesepakatan untuk mempertaruhkan gelar kejuaraan mereka itu demi gelar kejuaraan tak terbantahkan pada kelas 79,3 kg akhir tahun ini. Momentum untuk pertarungan ini dimulai setelahnya Artur Beterbiev secara brutal mengalahkan penantangnya, Callum Smith dari Inggris di tujuh ronde pada Hari Sabtu di malam hari lalu pada Centre Videotron, Quebec City, Kanada, untuk mempertahankan peringkat juara dunia kelas berat ringan WBC, WBO lalu IBF.

Setelah pertarungan, promotor Artur Beterbiev, Bob Arum dari Top Rank, mengindikasikan bahwa ia akan mendiskusikan detail pertarungan yang dimaksud dengan Turki Alalshikh dari Arab Saudi. Alalshikh pribadi pialang saham berkantong tebal yang bertanggung jawab melawan beberapa kartu tinju paling terkenal di enam bulan terakhir, termasuk perlombaan kelas berat tak terbantahkan yang akan datang antara Tyson Fury dan juga Oleksandr Usyk bulan depan pada Riyadh, ibukota Arab Saudi.

Arum optimistis bahwa pertarungan antara Beterbiev lalu Bivol dapat dilaksanakan pada musim panas. Promotor Bivol, Eddie Hearn, mengungkapkan bahwa mereka sudah pernah menyetujui kesepakatan untuk bertarung melawan Beterbiev serta pada saat ini bola ada dalam tangan Alalshikh.

Sindiran Beterbiev untuk Bivol: 5 Tahun Terakhir Dia Selalu Koar-koar Melawanku

Dalam konferensi pers yang diadakan setelahnya kemenangannya berhadapan dengan Smith, Beterbiev mengecam anggapan bahwa pertarungan melawan Bivol akan segera terjadi, juga menyatakan bahwa ia belum diberitahu oleh pihak pengurus bahwa pertarungan yang disebutkan telah dilakukan disetujui. Beterbiev juga membidik Bivol yang mana tanpa pandang bulu berbicara tentang pertarungan melawannya selama empat atau lima tahun terakhir, yang, bagi Beterbiev, berbau publisitas murahan.

Baca Juga:  Ragnar Oratmangoen Resmi Jadi WNI, Langsung Bicara Timnas Indonesia Tembus Piala Bumi

“Dia selalu berbicara seperti ini,” kata Beterbiev. “Lima tahun terakhir, atau empat tahun lalu, ia menyatakan untuk semua orang bahwa beliau akan bertarung dengan saya. Sekarang ia mengungkapkan – saya akan bertarung, [dalam] dua minggu ke depan, kemudian ia menyatakan sudah ada mengesahkan kontrak dengan saya. Bagaimana beliau sanggup mengesahkan kontrak dengan saya? Karena saya mempunyai pertarungan lain. Ia adalah petinju sejati,” paparnya.

Upaya untuk menegosiasikan pertarungan Bivol vs Beterbiev telah terjadi terhalang oleh urusan politik tinju. Promotor masing-masing, yang dimaksud miliki kesepakatan produksi konten dia sendiri dengan stasiun televisi saingan, jarang melakukan kegiatan bisnis satu sebanding lain.

Kemunculan Arab Saudi pada tahun lalu sebagai pendukung acara tinju terkenal sudah pernah mengubah keberpihakan industri olahraga ini secara keseluruhan. Pada bulan Desember, Alalshikh mempertemukan rival bebuyutannya, Hearn lalu Frank Warren, untuk bekerja identik pada sebuah acara yang tersebut pada akhirnya menampilkan Anthony Joshua juga Deontay Wilder di pertarungan terpisah. Hearn dan juga Warren akan bekerja serupa pada sebuah acara lain di dalam wilayah ini pada bulan Maret, ketika klien utama Hearn, Anthony Joshua, akan menghadapi mantan juara UFC, Francis Ngannou.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button