Olahraga

Sikat MVP, Megawati Depak Kim Yeon-kyung Si Ratu Voli Negeri Ginseng, Media Korea Puji Megatron Berjasa Angkat Sparks

SateliteMX.net – Megawati Hangestri Pertiwi terus mencuri perhatian setelah berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik pada putaran pertama, mengungguli ratu voli dengan syarat Korea Selatan, Kim Yeon Kyung.

Menurut laporan Sports News Naver, Kim Yeon Kyung harus merelakan gelar MVP putaran pertama Liga Voli Korea setelah Megawati Pertiwi, pemain asing dari Red Sparks Indonesia, tampil gemilang.

“Pengumuman MVP putaran pertama dijalani sebelum pertandingan hari ini, juga Kim Yeon-kyung kehilangan penghargaan MVP setelah dikalahkan oleh Megawati Pertiwi di tempat Cheong Kwan-Jang Red Sparks Asia Quarter,” demikian tulis Sports News.

Walaupun Kim Yeon Kyung menunjukkan performa impresif dengan menjadi peringkat 1 dalam tingkat keberhasilan serangan, peringkat 6 dalam penerimaan, kemudian peringkat 7 dalam mencetak poin pada putaran pertama, namun sayangnya, Megawati berhasil merebut posisi MVP.

“Sayangnya, posisi MVP jatuh ke tangan Megawati yang mana telah dilakukan berkontribusi besar dalam mengangkat Cheong Kwan-Jang ke peringkat teratas,” lanjut tulis Sport News.

Megawati dinobatkan sebagai pemain terbaik pada putaran pertama Liga Voli Korea setelah meraih dukungan dari hampir separuh dari 31 pemilik pendapat yang digunakan berasal dari berbagai media di tempat Korea Selatan.

Dengan perolehan 15 suara, Megawati unggul tujuh pengumuman atas Gyselle Silva dari tim GS Caltex Seoul KIXX yang mana menempati posisi kedua.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh Kim Yeon-koung dari tim Heungkuk Life Pink Spiders dengan enam suara.

Prestasi Megawati, yang tersebut akrab disapa Megatron, sebagai MVP tidaklah lepas dari kontribusinya yang digunakan besar untuk Red Sparks.

Megawati berhasil membantu timnya meraih empat kemenangan dari enam pertandingan di dalam paruh pertama Liga Voli Korea.

Baca Juga:  Jokowi Ugal-ugalan Soal Bansos, Sri Mulyani juga Megawati Berjumpa Empat Mata

Megatron juga dua kali terpilih sebagai MVP pertandingan.

Sejauh putaran pertama, Megawati menempati posisi keempat sebagai top skor V-League dengan sumbangan poin tertinggi, mengemas 138 poin.

Selain itu, Megatron juga menempati posisi kedua dalam persentase serangan sukses, mencapai 48,46 persen.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button