Lifestyle

Siapa Pacar Ghisca Debora yang Ditemui di tempat Belanda? Ini Sosoknya

SateliteMX.net – Ghisca Debora Aritonang, tersangka pelaku penyalahgunaan tiket konser Coldplay berhasil meraup untung hingga mencapai miliaran rupiah yang digunakan digunakan untuk ke Belanda. Polisi mengungkap kunjungan Ghisca ke Belanda hal tersebut untuk mencari kampus kemudian menemui kekasihnya yang ada di area sana. Hal ini sebagaimana disampiakan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah. 

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa Ghisca juga keluarganya memang terbiasa pergi melancong ke luar negeri. Hal itu sering dilakukannya sebelum Ghisca menekuni usaha jual beli tiket konser sejak 2022.

Kasus Penipuan Ghisca Debora

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami pengakuan Ghisca Debora terkait motif yang mana melatarbelakangi dirinya pergi ke Belanda. Saat ini kasus tipu-tipu tiket konser Coldplay dengan total kerugian Rp 5,1 miliar masih diusut. Dari keterangan Polres Jakpus, pihaknya sudah menerima 6 kluster laporan terkait kasus kecurangan tiket Coldplay. Total penggelapan tiket yang berjumlah lebih besar dari 2.200 tiket dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah.

“Total kerugian ditaksir mencapai Rp 5,1 miliar atau 2.268 tiket,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro dalam jumpa pers. 

Kombes Purnomo menjelaskan terkait laporan pertama yang mana dibuat seseorang berinisial VS dengan kerugian yang digunakan dialami mencapai Rp 1,350 miliar atas pembelian 700 tiket. Sedangkan laporan kedua dibuat seseorang berinisial AS dengan kerugian senilaiRp 1,030 miliar atas pembelian 600 tiket.

Dari keenam laporan yang diterima polisi, Ghisca merupakan salah orang terlapor keenam yang mana dibuat oleh para korban. Ghisca mengaku menggunakan dana hasil penggelapan yang disebut untuk bepergian ke Belanda. Ia ingin melihat-lihat kampus bagus disana kemudian menemui sang kekasih yang tersebut juga ada di area Belanda. 

Baca Juga:  Bayarannya Selangit, Hal ini Riwayat Pendidikan Ustaz Solmed

Siapa Pacar Ghisca Debora? 

Banyak yang dimaksud penasaran, siapa pacar Ghisca Debora yang digunakan ditemuinya di tempat Belanda? Namun sayangnya hingga saat ini, belum diketahui secara detail terkait informasi pacar Ghisca yang ada di area Belanda.

Atas perbuatan yang telah dilakukan diimplementasikan Ghisca Debora tersebut, ia yang baru berusia 19 tahun itu terancam akan mendapatkan hukuman selmaa 4 tahun penjara. Bagaimana menurut pendapat Anda? 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button