Olahraga

Siapa Lawan Manny Pacquiao, Mayweather Atau Conor McGregor?

Satelitemx.net – Floyd Mayweather Jr. lalu Conor McGregor disebut-sebut sebagai calon lawan Manny Pacquiao pada waktu comeback ke ring tinju di area Arab Saudi. Nama Floyd Mayweather Jr. dan juga Conor McGregor menjadi calon kuat sebagai lawannya.

Manny Pacquiao sedang pada pembicaraan untuk kembali bertinju dalam Arab Saudi – mengincar pertarungan dengan Floyd Mayweather juga Conor McGregor. Ikon Filipina ini pensiun pada tahun 2021 setelahnya kalah dari Yordenis Ugas, namun ia terus menggoda untuk kembali bertarung.

Pacquiao, yang tetap saja bergerak pada pertarungan ekshibisi, sudah bertemu dengan para bos tinju di tempat Saudi untuk kembali bertarung. Dan sebuah pertandingan ulang melawan Mayweather – yang digunakan ia kalahkan pada tahun 2015 – atau sebuah pertarungan crossover melawan McGregor akan menjadi yang dimaksud teratas pada daftar keinginannya.

Penasihat Pacquiao, Sean Gibbons, menyatakan terhadap Betway: “Kami sedang berdiskusi dan juga Manny sedang berbicara dengan Yang Mulia Turki Alalshikh. Conor McGregor mengungkapkan bahwa ia akan bertarung pada UFC pada bulan Juni, jadi bukan ada yang tersebut terjadi di dalam sana, namun hal ini dapat ditinjau kembali bersatu Floyd Mayweather. Itu adalah pertarungan yang dapat ia lakukan dalam usia 100 tahun, dalam menghadapi sofa dengan mudah.”

McGregor, 35 tahun, melakukan debut tinju pada tahun 2017 namun kalah pada waktu melawan Mayweather, 46 tahun. Dia kemudian mengadakan pembicaraan dengan Pacquiao, 45 tahun, namun perselisihan hukum antara kedua kubu menyebabkan pertarungan yang dimaksud batal.

Gibbons menegaskan bahwa McGregor pada waktu ini tak menjadi pilihan dikarenakan kewajibannya di area UFC, namun pertarungan yang dimaksud tetap saja menjadi fantasi Pacquiao. Dia berkata: “Dalam sebuah pertarungan impian, McGregor akan menjadi luar biasa.”

Baca Juga:  Putus dari Wulan Guritno, Pebasket Sabda Ahessa Dituntut Utang Rupiah 396 Juta

“Sepuluh tahun yang tersebut lalu, Pacquiao melawan McGregor bahkan bukan akan kompetitif, namun lantaran fakta bahwa Manny sedikit lebih lanjut tua, Conor masih muda juga benar-benar sudah pernah meningkatkan kemampuan tinjunya dan juga memberikan Mayweather perlawanan yang digunakan hebat, ini akan menjadi pertarungan yang hebat.

“Jadi, dengan faktor usia, ia dapat memberi Manny perlawanan yang bagus, namun tidaklah perlu mengkaji pertarungan yang dimaksud sampai pasca bulan Juni juga mengawasi apakah seseorang petarung yang tersebut sesungguhnya akan datang serta Manny dapat melawan mereka.”

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button