Olahraga

Shin Tae-yong Pasang Target Tinggi ketika Timnas Indonesia vs Vietnam

Satelitemx.net – DOHA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berusaha mencapai timnya meraih kemenangan berhadapan dengan Vietnam. Laga antara kedua pasukan di lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023 di dalam Abdullah bin Khalifa Stadium, Hari Jumat (19/1/2024).

Kedua pasukan pada waktu ini kondisinya bukan jarak jauh berbeda pada Piala Asia 2023. Pada laga pertama fase grup, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- kalah 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam kalah 2-4 dari Jepang.

Shin Tae-yong menyatakan kelompok asuhannya telah melupakan kekalahan dari Irak. Untuk itu, Timnas Indonesia ketika ini sedang bersiap diri untuk melawan Vietnam.

“Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama di dalam Piala Asia, tetapi kami akan persiapan lebih banyak baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam,” kata Shin Tae-yong dilansir dari Instagran pribadinya @shintaeyong7777, Rabu (17/1/2024).

Pelatih selama Korea Selatan itu menyatakan timnya memang benar tidak ada ingin hilang poin di laga selanjutnya pada pesta sepak bola Asia itu. Hal itu untuk menjaga kans Timnas Indonesia lolos ke putaran 16 besar.

“Persiapan itu agar kami dapat meraih kemenangan,” katanya.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho menyatakan Vietnam adalah ujian selanjutnya Timnas Indonesia. Oleh oleh sebab itu itu, timnya harus menyiapkan diri dengan sangat baik untuk laga tersebut.

“Walau berat, kami harus menatap laga selanjutnya,” kata Rizky Ridho.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Absen dalam All England, Pelatih Ungkap Alasan Rinov / Pitha Main pada Orleans Masters

Related Articles

Back to top button