Lifestyle

Seberapa Kaya Yudha Arfandi Pacar Tamara Tyasmara? Dibela Gisella Anastasia, Satu Circle identik Raffi Ahmad

Satelitemx.net – Polda Metro Jaya telah dilakukan menetapkan Yudha Arfandi sebagai terperiksa di tindakan hukum meninggalnya anak Tamara Tyasmara dan juga DJ Angger Dimas, Dante (6).

Yudha merupakan orang dewasa yang dimaksud disebut-sebut menemani korban ketika berenang. Namun menurut penyelidikan polisi, Yudha diduga sengaja menenggelamkan korban ke kolam renang sampai meninggal dunia. Hal ini pun diperkuat dengan beredarnya video CCTV kolam renang di tempat media sosial.

Belakangan persoalan hukum ini semakin mencuri perhatian umum akibat keluarga Yudha yang dimaksud mencoba melawan. Bukan cuma menegaskan Yudha tak bersalah, keluarga juga sempat mengunggah tangkapan layar arahan dukungan dari Gisella Anastasia alias Gisel.

Artis Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)
Artis Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

(Semoga) Bang Arfandi juga keluarga juga bisa saja dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela.. Ga usah terpengaruh serupa semua omongan lalu opini orang yang tersebut nggak jelas. Semangattt ya,” begitulah instruksi dari Gisel, dikutipkan dari Instagram Story @svrramadhani yang dimaksud diviralkan lagi oleh akun TikTok @ur.circles, Hari Minggu (11/2/2024).

Pasti kita support doa juga sebisa kita untuk ceritain keadaan yang digunakan sebenernya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tau banget gimana bantuin anak belajar renang,” imbuhnya.

Tak hanya sekali itu, sosok Yudha menyita atensi sebab diduga kerap nongkrong dengan Raffi Ahmad yang mana juga dikenal sebagai Sultan Andara. Sejumlah video serta foto di tempat media sosial memperlihatkan momen-momen ketika Yudha terlihat berada di tempat satu acara yang digunakan sejenis dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Yudha disebut-sebut juga bekerja sebagai pengusaha. Tak heran bila umum kemudian menduga kekasih Tamara Tyasmara itu merupakan seseorang dengan kekayaan mentereng.

Baca Juga:  Yudha Arfandi Jadi Tersangka Kematian Putra Tamara Tyasmara, Putra Siregar Tulis Pesan Karma
Tamara Tyasmara serta Yudha Arfandi liburan ke Singapura (Instagram/@tamaratyasmara)
Tamara Tyasmara kemudian Yudha Arfandi liburan ke Singapura (Instagram/@tamaratyasmara)

Sayangnya tak sejumlah informasi yang mana bisa jadi digali terkait dengan pekerjaan pasti Yudha. Hanya belaka terungkap Yudha pernah menyelenggarakan pesta pernikahan mewah dengan orang wanita bernama Vanessa Anastasya Priscilia pada 8 April 2019 yang dimaksud diduga selaras dengan kekayaannya.

Salah satu bukti kemewahan pernikahan mereka itu adalah mahar yang digunakan diberikan Yudha untuk sang istri. Tak main-main, Yudha memberikan logam mulia seberat 22 gram sebagai mas kawin untuk mengesahkan pernikahannya dengan Vanessa.

Ditilik pada laman logammulia.co.id pada tahun 2019, nilai tukar logam mulia alias emas berada di dalam kisaran Rp670-770 ribu per gramnya. Dengan kata lain, Yudha diperkirakan harus menggelontorkan uang sebesar Rp14,74 jt sampai Rp16,94 jt untuk menyediakan mas kawin tersebut.

Related Articles

Back to top button