Lifestyle

Sampai Kawin Lari, Suami Dokter Qory Ternyata Bohong Soal Ditentang Mertua Akibat Murtad?

SateliteMX.net – Perkara agama Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti lalu suaminya, Willy Sulistio, belakangan ini turut menjadi perbincangan publik. alasannya Willy mengaku sempat bermasalah dengan keluarga Qory akibat urusan agama.

Mertua saya ke istri saya: ga akan dapet warisan kalo murtad! Saya + istri: bodo amat!” begitulah cuitan Willy di area akun X-nya, @Tio7Willy, pada 15 September 2019.

Di kesempatan berbeda juga Willy pernah menceritakan perjuangannya dan juga Qory untuk dapat membangun rumah tangga.

Pacaran 4 tahun, dipisahin terus gw mau digebukin warga + keluarga mertua, 2 tahun pisah, balikan lagi terus kawin lari ke Papua… Sekarang (2019) udah 8 tahun nikah lalu punya 3 anak cowo, pindah-pindah rumah, ganti-ganti pekerjaan, gali lobang tutup lobang, kadang ga makan kadang jalan-jalan… Tapi kami berlima HAPPY,” tulis Willy pada 5 Mei 2019.

Willy Sulistio lalu dr Qory. [Ist]
Willy Sulistio dan juga dr Qory Ulfiyah Ramayanti. [Ist]

Cuitan inilah yang dimaksud pada akhirnya menciptakan warganet memberi beragam pandangan atas prahara rumah tangga keduanya, termasuk tentang Willy yang digunakan sekarang ini sudah menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Qory.

Namun belakangan umum juga menyangsikan pengakuan Willy masalah hubungannya dengan Qory yang ditentang keluarga dikarenakan hambatan keyakinan.

Warganet rupanya menyoroti surat laporan kehilangan yang dibuat Willy di dalam Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor, tak lama setelah Qory pergi dari rumah pada Senin (13/11/2023) pagi.

Dan ternyata dari data ini, si Willy itu agamanya Islam, yang mana artinya klaim kalo dia bikin dr Qory murtad itu gak bener. Hanya halu buat konten twit aja. Bang*** bener kau,” cuit akun X @inganggita.

Di surat laporan yang disebut memang tertera Islam sebagai agama yang mana dianut Qory serta Willy. Warganet pun beramai-ramai mengomentari temuan tersebut, hingga menerka agama apa yang dimaksud sebenarnya dianut oleh Willy.

Baca Juga:  Pinkan Mambo Cuek Pernikahannya dengan Arya Khan Tak Direstui Michelle Ashley: Seberapa Penting Restu Anak?

Apalagi oleh sebab itu Willy juga sempat mengaku sebagai seseorang agnostik alias tak mempunyai agama. Hal ini terlihat dari cuitan Willy pada 23 Februari 2019 yang digunakan mendeskripsikan keberagaman di area keluarganya.

Kakakku 1 muslim, 3 katolik, babeh buddha, saya agnostik, semua rukun kalo tentang agama (malah jadi moment keakraban), mau pas imlek, lebaran atau natal, tapi ribut mulutnya nih adik kakak justru lantaran hal-hal selain agama,” ujar Willy.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button