Teknologi

Sam Nama orang Akan Lengkapi Pengolah Bahasa Alami GPT dengan Fitur Video

Satelitemx.net – JAKARTA – Pengolah Bahasa Alami GPT sedang menyiapkan fasilitas baru terdiri dari dukungan video. Hal ini menjadikan chatbot bertenaga artificial intelligence (AI) itu tambahan dapat diandalkan melebihi sebelumnya.

Seperti dilansir dari Mashable, Rabu (17/1/2024), direktur utama OpenAI Sam Nama tokoh menyatakan bahwa generasi baru model bahasa besar ini akan sepenuhnya multimodal dengan dukungan ucapan, gambar, kode, lalu video.

Ia menyampaikan perkara pemakaian potensial untuk sistem Kecerdasan Buatan seperti Chatbot GPT yang digunakan dapat melakukan analisis video dapat menghasilkan kembali lebih besar sejumlah khasiat juga menciptakan chatbot yang mana sadar konteks, walaupun ada juga perasaan khawatir akan bahayanya.

Altman telah lama menegaskan akan menggerakkan kemampuan Asisten Percakapan GPT lebih banyak sangat jauh lagi. Kecepatan luar biasa dari perkembangan ini dikabarkan menjadi salah satu alasan Nama individu sempat dicopot sebagai direktur utama oleh badan direksi nirlaba Open Artificial Intelligence di dalam berada dalam kegelisahan mengenai dilema etika kemudian prospek implikasi luas dari teknologi ini.

Meski demikian, Nama individu menjelaskan dengan GPT-5 yang dimaksud menghadirkan dukungan video akan mampu memberikan alasan yang tersebut lebih besar baik lalu tambahan dapat diandalkan mengingat berbagai pihak yang menginginkannya.

“Orang-orang menginginkan hal yang mana sangat berbeda dari GPT-4. Kami akan mewujudkan semua itu, lalu juga kemampuan untuk membuatnya menggunakan data Anda sendiri,” kata Nama tokoh di podcast sama-sama Bill Gates.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Buat Kebijakan Baru, Kominfo Wajibkan Publisher Game Berbadan Hukum

Related Articles

Back to top button