Lifestyle

Sabyan hingga Wali Meriahkan Konser Ngabuburit lalu Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan 6 April 2024, Live dalam iNews

Satelitemx.net – JAKARTA – Berhasil diselenggarakan dalam tiga kota yakni Mojokerto, Semarang. serta Bekasi, konser Ngabuburit dan juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan iNews memasuki rangkaian penutup serta kembali hadir menyapa warga juga pemirsa setia di tempat rumah di area Taman Elektrik, Daerah Perkotaan Tangerang.

Dipandu oleh David Chalik lalu Inara Rusli, Konser Ngabuburit dimulai pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat dan juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu ternama Tanah Air seperti penampilan spesial dari Sabyan yang digunakan akan membawakan lagu-lagu religi terbaik mereka. Tak ketinggalan, ide sajian menu spesial untuk berbuka puasa dari Jerry Andrean Masterchef season 7. Ada pula tausiyah penuh motivasi oleh Ustadz Abeey Ghifran, Ustadz Munawir Ngacir.

Dilanjutkan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan dilakukan pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat serta diramaikan penampilan spesial dari band Wali, kemudian Habib Nabiel Al Musawa yang akan memberikan nasihat kebaikan sertatausiyah inspiratif dan juga musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim, juga Gus Azmi.

Sebagai penutup rangkaian acara konser ngabuburit lalu tabligh akbar Nikmatnya Ramadan, diharapkan dapat menginspirasi pemirsa di area rumah, sekaligus menjadi peluang yang digunakan menyebabkan dampak positif bagi semua pihak yang digunakan terlibat. Sampai bertemu kembali pada Konser Ngabuburit lalu Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan tahun depan.

Yuk, warga Tangerang jangan lewatkan dan juga ramaikan kemeriahan Konser Ngabuburit juga Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan secara langsung dari Lapangan Elektrik Tangerang, Live, hanya saja di dalam iNews.

#KonserNgabuburit #TablighAkbar #NikmatnyaRamadan #Sabyan #RamadandiiNews

Baca Juga:  Bikin Story Bahas Yesus, Warganet Tuding Syahrini Menjelekkan Umat Kristiani

Related Articles

Back to top button