Lifestyle

Rapper Amerika Lil Jon Resmi Mualaf pada Ramadan 2024

Satelitemx.net – LOS ANGELES – Lil Jon, rapper jika Amerika Serikat, memutuskan menjadi mualaf pada awal Ramadan 2024. Pemilik nama asli Jonathan H. Smith itu dikabarkan telah lama mengucapkan dua kalimat syahadat di dalam Masjid Raja Fahad, Los Angeles, pada hari terakhir pekan (15/3/2024) lalu.

Kabar Lil Jon menjadi mualaf terungkap lewat video yang digunakan beredar di dalam media sosial. Dalam video, pria yang diduga Lil Jon itu terlihat memakai kaus putih yang digunakan dibalut outer berwarna cokelat susu. Ia juga tampak memakai topi merah kemudian kacamata hitam.

Dalam video yang mana beredar tersebut, tampak orang pemuka agama memperkenalkan sosok Lil Jon yang digunakan akan segera memeluk Islam terhadap para jamaah yang mana menyaksikannya.

Rapper Amerika Lil Jon Resmi Mualaf pada Ramadan 2024


Instagram

“Ada Brother Jon dengan kita hari ini, juga ia akan menjadi pribadi muslim,” kata pemuka agama itu.

Tak lupa imam yang disebutkan mendoakan Lil Jon agar diberkahi Allah, lalu membimbing sang rapper mengucapkan dua kalimat syahadat yang menjadi ketentuan utama menjadi pribadi muslim.

“Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah serta aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah,” tutur sang pemuka agama, yang tersebut kemudian dihadiri oleh secara perlahan oleh sang rapper.

Usai Lil Jon mengucapkan dua kalimat syahadat, terdengar jamaah yang digunakan ada di area masjid itu mengucapkan takbir.

“Allahuakbar!” seru mereka, diiringi pelukan sang pemuka agama untuk Lil Jon.

Selain Lil Jon, beberapa orang selebritas Amerika juga dilaporkan telah lama memeluk Islam baru-baru ini. Di antaranya Clarence Seedorf, Andrew Tate, Kevin Lee, Gervonta Davis, Thomas Partey, dan juga penulis serta aktivis Shaun King.

Baca Juga:  Will Smith Khatam Al Quran 30 Juz selama Ramadan, Akui Takjub dengan Isinya

Related Articles

Back to top button