Lifestyle

Profil Sasti Tiktoker yang tersebut Dibuatkan Candi oleh Ayahnya, Ternyata Anak Sosok Terkenal

SateliteMX.net – Seorang warganet kembali membagikan unggahan TikTok orang warnita yang dimaksud sempat viral. Tiktoker itu adalah Ayda Prasasti atau Sasti yang mana kerap menunjukkan bukti perlakuan manis sang ayah.

Melalui video yang dimaksud diunggah di dalam akun TikTok-nya, @sasfly, pada 21 November 2022, Sasti menunjukkan sebuah candi. Ia menulis keterangan bahwa bangunan itu adalah buatan ayahnya. Ki Joko Bodo, katanya, bucin terhadap keluarga.

“My biggest flex is dibuatin candi serupa ayah (Ki Joko Bodo),” tulis Sasti.

“Memang beda, nggak pernah punya cowok bucin, tapi ayahku bucin dengan keluarga. Lemme join the trend ya,” tulis Sasti lagi dalam keterangan video.

Warganet pun memuji sikap Ki Joko Bodo terhadap keluarganya yang digunakan manis. Tak sedikit dari merek turut iri dengan Ayda Prasasti yang digunakan dibuatkan candi oleh sang ayah. Hal ini juga memproduksi profil Sasti menuai rasa penasaran.

Profil Sasti

Tak banyak informasi tentang anak Ki Joko Bodo ini. Hanya saja, ia miliki nama lengkap Ayda Prasasti Paraningrum. Ia merupakan lulusan Penyiaran Multimedia dari Universitas Indonesia (UI) pada September 2023.

Sasti mengunggah foto kelulusannya melalui akun Instagram-nya, @aydaprasasti. Dengan ribuan pengikut, ia menerima endorse di tempat sana. Selain itu, ia rupanya kerap terlibat sebagai host acara Sobat7 pada Trans7.

Program hal tersebut menghadirkan bintang tamu yang mana akan diwawancarai Sasti untuk mengkaji suatu hal. Di sisi lain, gadis cantik ini memiliki ucapan yang mana merdu. Ia cukup sering mengunggah video saat mengcover sebuah lagu.

Selain dalam Instagram, Sasti juga terlibat pada TikTok dengan nama akun @sasfly. Di situ pula, dirinya menunjukkan candi  yang sempat dibuat oleh Ki Joko Bodo. Ia bahkan menceritakan perjuangan sang ayah yang digunakan terukir pada candi itu.

Baca Juga:  Awet Muda! Ini 5 OOTD Sarah Sechan, Presenter yang tersebut Diduga Sindir Nagita Slavina Tak Punya Tata Krama

Sasti mengatakan Ki Joko Bodo sempat dipenjara oleh sebab itu merebut ibunya yang dimaksud sudah bertunangan. Ayahnya itu bahkan pernah menjadi pengamen lalu tinggal di area anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akibat tak mempunyai uang.

“Ayahku rela dipenjara dikarenakan dapetin ibuku yang tersebut udah tunangan. Didemo sebanding warga akibat ngerebut ibuku, dikucilin, gak direstuin, jadi pengamen, tinggal pada anjungan tmii oleh sebab itu belum punya uang pas pindah ke Jakarta. Sejarah perjuangannya diabadikan lewat ukiran di area tembok rumah,” tulis Sasti dalam video TikTok.

Rasa sayang lalu bakti Ayda Prasasti kepada Ki Joko Bodo juga tak pernah hilang. Hal ini terbukti melalui sebuah foto kue ulang tahun untuk sang ayah yang mana ia unggah setelah mantan paranormal itu meninggal dunia. 

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button