Lifestyle

Profil Fitriana: Perempuan Dicor di area Blitar, Dibilang Suami Kabur dengan Selingkuhan

SateliteMX.net – Penemuan kerangka perempuan dicor dalam dalam kamar terjadi di area Desa Bacem, Ponggok, Blitar, Jawa Timur pada Selasa (21/11/2023). Jenazah korban yang bernama Fitriana itu ditemukan saat pemilik rumah baru berniat melakukan renovasi.

Adapun pemilik rumah baru tadinya hendak menciptakan lubang septic tank. Dalam proses renovasi inilah sang pemilik dibuat kaget dengan temuan kerangka perempuan yang digunakan diduga masih muda.

Sebelumnya, pemilik rumah itu bernama SH alias Nuhan. Sosok Nuhan ternyata merupakan suami dari Fitriana. Ia rupanya kerap bercerita ke para tetangganya bahwa istrinya yang tersebut kerap disapa Fitri sudah pernah kabur dengan selingkuhan.

Sosok Fitriana sudah hilang sejak setahun yang tersebut lalu. Sejak itu, Nuhan selalu menceritakan bagaimana istrinya itu kabur meninggalkannya lalu kedua anaknya sebab tergoda pria lain.

Nuhan juga sering bersikap seolah-olah sedih saat bercerita istrinya kabur dengan pria lain. Namun kenyataannya, sekarang terungkap jika Fitriana tidaklah kabur dengan selingkuhannya, melainkan sudah pernah tewas dan juga dicor di dalam bawah lantai kamar rumah Nuhan.

Lantas, seperti apakah profil Fitriana, perempuan yang digunakan dicor di area Blitar?

Sosok Fitriana

Fitriana merupakan perempuan berusia 23 tahun yang tersebut tinggal bertahun-tahun di tempat rumah tersebut. Ia tinggal di area rumah itu sejak menikah dengan Nuhan. Namun pada saat ini rumah hal tersebut dibeli oleh kakak ipar Nuhan dua bulan yang lalu.

Ketua RT Sunaryo mengatakan, warga sekitar meyakini kerangka manusia yang tersebut ditemukan dalam rumah yang adalah Fitri. Pasalnya, sosok Fitri sudah menghilang selama satu tahun.

Berdasarkan penuturan Sunaryo, ia lalu suami Fitri sempat membuka usaha warung kopi di dalam desa tetangga. Tak berapa lama, warga setempat mendengar kabar keretakan rumah tangga Nuhan dengan Fitri dikarenakan orang ketiga.

Baca Juga:  Kelewat Berani, Foto Bareng Presiden, Perempuan Hal ini Langsung Jingkrak-jingkrak Hantam Wajah Paspampres

Sunaryo mengungkap bahwa rumah itu adalah warisan orang tua Nuhan yang sudah meninggal dunia. Suami Fitri itu sendiri diketahui merupakan anak bungsu.

Kronologi penemuan kerangka perempuan

Sugeng Riyadi menemukan tengkorak juga tulang belulang manusia terkubur dalam bawah lantai kamar rumah yang digunakan baru dua bulan dibelinya dari sang adik ipar, Nuhan.

Kronologi penemuan tengkorak dan juga tulang belulang yang disebut bermula dari dimulainya proses renovasi rumah.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo PS menduga kerangka manusia perempuan itu sudah terkubur di tempat lokasi lebih besar dari satu tahun. Menurutnya, ada ketidakwajaran dalam kasus ini sehingga pihaknya akan melakukan penyelidikan.

Pihak kepolisian masih terus berupaya mengungkap fakta kasus penemuan kerangka manusia dalam rumah tersebut. Tak belaka melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi juga masih memeriksa pemilik rumah.

Selain itu, polisi juga mengajukan permohonan keterangan dari warga sekitar tentang kondisi rumah sebelum berpindah tangan, termasuk penghuninya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button