Lifestyle

Profil kemudian Karier Yesky Askiando Karamoy, Ayah Davina Bukan Orang Sembarangan

Satelitemx.net – Ayah Davina Karamoy, Yesky Askiando Karamoy, turut menjadi sorotan usai Davina jadi perbincangan hangat warganet belakang ini. Bagi yang tersebut ingin mengenal sosok orang tua Davina Karamoy, simak berikut ini profil serta karier Yesky Askiando Karamoy.

Diketahui bahwa Davina Karamoy merupakan sosok artis Tanah Air yang mana beberapa kali bermain pada judul sinetron. Namanya pada waktu ini sedang jadi sorotan usai kedapatan menyukai postingan sang mantan, pesepakbola  Asnawi Mangkualam.

Usai namanya padat diperbincangan warganet, sosok sang Ayah, Yesky Askiando Karamoy, pun turut menuai sorotan. Nah bagi yang digunakan penasaran dan juga ingin tahu ayah Davina, simak berikut ini profil serta karier Yesky Askiando Karamoy lengkap dengan gajinya yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil dan juga Karier Yesky Askiando Karamoy

Yesky Askiando Karamoy merupakan ayah Davina yang tersebut memiliki darah keturunan Minahasa . Yesky Askiando lahir pada 20 Mei 1971 di tempat Jakarta. Ia menikah dengan prempuan bernama  Esther Novita pada tahun 2000.

Dari hasil pernikahan Yesky kemudian Esther, keduanya dianugerahi lima orang anak yakni dua laki-laki dan juga tiga perempuan.

Adapun nama-namanya yaitu Allesandrio Reinhard Karamoy, Allesandro Reynard Karamoy, Devina Karamoy, Serafina Belacia Karamoy lalu Winona Elysia Karamoy.

Namun setelahnya 19 tahun menikah, Yesky Askiando lalu Esther Novita memutuskan untuk berpisah pada tahun 2019. Meski telah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik demi anak-anak.

Untuk agama yang tersebut dianut, diketahui bahwa Yesky Askiando Karamoy ini menganut agama Kristen, begitu juga dengan anak-anaknya. Namun untuk Davina Karamoy, pada tahun 2017 lalu ia memutuskan menjadi mualaf serta masuk Islam.

Untuk perjalanan kariernya, tak banyak ditemukan informasi  yang memuat tentang perjalanan karier Yesky Askiando Karamoy. Namun pada waktu ini, ia sedang menjabat sebagai North Sumatera SCM Account Manager dalam PT. Medco E&P Malaka subsidiary of Medco Energi.Tbk.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting Diduga Pakai Foundation dalam Ketiak, Ini 3 Tips Sederhana untuk Menjaganya agar Tak Menghitam

Begitu juga dengan pendapatan yang diperoleh Yasky Askiando Karamoy, tidaklah ditemukan  informasi terkait upah maupun sumber kekayaan yang diperolehnya. Namun nampaknya Yasky merupakan sosok yang mana memiliki kekayaan yang tersebut cukup fantastis.

Demikian ulasan mengenai profil juga karier Yesky Askiando Karamoy, ayah Davina Karamoy, yang digunakan turut menjadi sorotan usai Davina jadi perbincangan warganet baru-barui.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button