Lifestyle

Profil kemudian Biodata Steven Alvero, Kakak Steffi Zamora Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng

Satelitemx.net – Kabar kedekatan antara Steffi Zamora dengan pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar kembali berhembus. Setelah sempat mengklarifikasi hubungannya dengan Fuji yang tersebut diakui hanya sekali sekadar berteman, saat ini Asnawi  dikabarkan sedang dekat dengan Steffi Zamora.

Hal ini terungkap dari unggahan story Instagram rekan-rekan Steffi yang memperlihatkan Asnawi bersatu teman-temannya sedang asyik merayakan ulang tahun Steffi yang dimaksud jatuh pada Hari Jumat (15/12/2023) lalu.

Dalam video tersebut, tampak istri Pratama Arhan, Azizah Salsha yang mana juga bergabung merekam momen ulang tahun Steffi tersebut. Steffi pun disebut warganet beruntung bisa jadi dekat dengan Asnawi, terlebih Asnawi ketika ini masuk sebagai salah satu jajaran pemain timnas dengan penghasilan tertinggi.

Namun siapa sangka, Steffi Zamora juga memiliki orang kakak yang tersebut tiada kalah kaya dari Asnawi. Berbeda dengan Steffi, sang kakak yang digunakan bernama Steven Alvero Husen yang dimaksud justru memilih berkarier sebagai karyawan salah satu firma akuntansi terbesar pada dunia melebihi terjun ke dunia entertainment.

Lalu, siapa sosok Steven Alvero sebenarnya? Simak inilah profil serta biodata Steven selengkapnya.

Profil Steven Alvero Husen

Steven Alvero Husen merupakan kakak dari artis Steffi Zamora. Namanya mulai dikenal umum usai sang adik kerap kali membagikan momen momen bersatu keluarganya.

Steven diketahui lahir pada 1999 kemudian merupakan alumni dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta jurusan Akuntansi. Selain itu, Steven juga mengikuti program double degree lalu menempuh sekolah pada Saxion University of Applied Science pada tahun 2021 lalu.

Tak hanya saja itu, Steven juga berpartisipasi berorganisasi dan juga beberapa kali menjalani magang pada berbagai perusahaan. Steven juga pernah mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Global Leadership Wadah FEB UGM pada tahun 2018-2019 lalu.

Baca Juga:  Fuji Live Bareng Asnawi di tempat Depan Publik, Anak Haji Faisal: Kan Tadi Kita Habis Video Call

Setelah lulus dari UGM, Steven akhirnya bekerja di dalam salah satu firma audit terbesar di tempat dunia, EY. Steven pun sekarang memegang jabatan sebagai Information Technology Auditor sejak Oktober 2022 lalu.

Berdasarkan informasi dari web Glassdoor, upah pribadi Information Technology Auditor sanggup mencapai Rupiah 110 jt pertahun.

Gaji yang diterima pun belum termasuk tunjangan juga bonus. Dalam artian, Steven sanggup mendapatkan penghasilan hingga 2 digit setiap bulannya.

Biodata Steven Alvero

Nama: Steven Alvero Husen

Tahun lahir: 1999

Pendidikan: S1 Akuntansi UGM serta Saxion University of Applied Science 

Adik: Steffi Zamora

Pekerjaan: Information Technology Auditor

Kontributor : Dea Nabila

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button