Olahraga

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Jangan Bereksperimen Shin Tae-yong!

Satelitemx.net – Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia versus Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 kelihatannya menarik untuk diulas. Apalagi laga ini mempertemukan regu pesakitan yang sama-sama mengincar tiga poin demi menjaga asa lolos ke 16 besar.

Pada laga pertama Grup D, Indonesia gagal memetik kemenangan setelahnya dikalahkan Irak 1-3. Sehari sebelumnya, Vietnam lebih besar dulu merasakan perihnya kekalahan usai dilumat Jepun 2-4.

Hasil minor di area laga pertama Grup D menempatkan Indonesia di dalam tempat buncit Grup D. Mereka kalah di agresivitas gol dengan Vietnam, meskipun sama-sama menelan kekalahan.

Artinya, laga Indonesia versus Vietnam diprediksi akan segera berlangsung dengan tensi panas. Pasalnya, kedua kelompok sama-sama ingin menjaga kesempatan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 melalui jalur peringkat ketiga.

Berbicara mengenai persiapan, Shin Tae-yong harus membenahi lini pertahanan Timnas Indonesia. Pelatih selama Korea Selatan itu sudah ada tak perlu lagi bereksperimen pada menempatkan pemain.

Yang diperlukan sekarang adalah tiga poin. Jadi, apabila target itu kembali lepas maka sudah ada dipastikan Skuad Garuda akan cepat angkat koper dari Piala Asia 2023.

Karena Timnas Indonesia akan datang berhadapan melawan Jepun pada laga pemungkas Grup D. Sehingga memetik tiga poin menjadi satu-satunya kesempatan yang harus dimaksimalkan Asnawi Mangkualam dkk jikalau tak ingin pulang cepat dari kompetisi empat tahunan ini.

Lantas, bagaimana prediksi pemain yang akan datang diturunkan Shin Tae-yong menghadapi Vietnam?

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Industri Media Negara Malaysia Kaget Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong

Related Articles

Back to top button