Olahraga

Pratama Arhan Effect, Suwon FC Berencana Gelar TC lalu Uji Coba di area Indonesia

Satelitemx.net – Kabar gembira buat penggemar sepak bola di tempat Tanah Air. Suwon FC, yang digunakan merupakan klub baru Pratama Arhan berencana menyelenggarakan pemusatan latihan (TC) serta uji coba dalam Indonesia.

Suwon FC nampaknya ingin membalas kebaikan pengikut Pratama Arhan yang sudah ada memproduksi media sosial klub divisi pertama Korea Selatan itu melejit dengan melakukan TC di dalam Tanah Air.

Suwon FC dikabarkan akan datang melakukan TC pada Bali. Berita itu sebagaimana dilaporkan media Korea, Kyeongin.

Dalam laporannya mereka menjelaskan bahwa nantinya Pratama Arhan akan merapat ke pemusatan latihan yang disebutkan selepas membela Timnas Indonesia berjuang dalam Piala Asia 2023.

“Suwon FC akan memulai latihan musim dingin keduanya di dalam Bali, Indonesia setelahnya menyelesaikan latihan musim dingin dalam Gyeongju. Saat Piala Asia usai, Arhan dijadwalkan bergabung dengan tempat latihan Suwon FC di dalam Indonesia,” tulis Kyeongin pada artikelnya, Kamis (18/1/2024).

“Karena minat penggemar Indonesia yang tersebut tinggi, kelihatannya akan sejumlah orang yang dimaksud berkumpul di area tempat latihan,” sambungnya.

Informasi itu semakin diperkuat dengan pernyataan General Manager Suwon FC, Choi Soon-ho. Soon-ho menjelaskan alasan dia merekrut Arhan. Selain itu, beliau mengungkapkan bahwa Suwon FC tak hanya sekali mengadakan TC sekadar melainkan juga laga uji coba.

“Perekrutan Pratama Arhan searah dengan kebijakan klub pada membina pemain muda. Kami akan memainkan pertandingan persahabatan di dalam pemusatan latihan Indonesia. Arhan memainkan pertandingan persahabatan di area Indonesia sebagai anggota Suwon FC. Itu akan menjadi sebuah acara,” imbuh Soon-ho

Meski begitu, belum ada informasi pasti kapan Suwon FC akan menyelenggarakan TC-nya di dalam Pulau Dewata. Kemudian juga belum tahu merek akan menyelenggarakan laga uji coba dengan siapa.

Baca Juga:  Momen Asnawi Mangkualam dan juga Azizah Salsha Rayakan Ulang Tahun Steffi Zamora, Warganet: Sakit Sih Jadi Fuji

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button