Otomotif

Pose Menawan Fuji Bareng Mobil Elegan: Pajaknya Bisa Buat Beli Honda Beat 2 Kali Setahun

Satelitemx.net – Nama Fuji Utami Putri belakangan santer terdengar usai munculnya isu kedekatan antara dirinya dengan beberapa orang tokoh terkenal, termasuk Thariq Halilintar lalu Asnawi Mangkualam Bahar.

Namun terlepas dari itu, wanita yang mana kerap disapa dengan sebutan Fuji ini tampaknya juga lumayan akrab dengan dunia otomotif.

Dalam unggahan pada akun Instagramnya, wanita kelahiran 3 November 2002 ini kerap tampil glamor.

Selain tampak banyak mengenakan busana mahal, ia juga kerap berpose bersatu kendaraan-kendaraan mewah, salah satunya seperti yang digunakan terlihat pada unggahan 29 Desember tahun lalu.

Pada potret tersebut, Fuji tampa berpose sembari mengenakan sling bag, kemudian tampak di dalam belakangnya terdapat sebuah sedan berwarna jaundice dengan nopol BK788HE.

Tidak diketahui secara pasti apakah mobil yang disebutkan merupakan milik Fuji An, yang jelas mobil yang dimaksud mengusung beban pajak yang tersebut cukup tinggi.

Potret Fuji kemudian Pajak Mobil Mercedes-Benz. (Instagram/Bapenda Sumut)
Potret Fuji kemudian Pajak Mobil Mercedes-Benz. (Instagram/Bapenda Sumut)

Dikutip dari situs Bapenda Sumut, Mercedes Benz ini punya pokok PKB Rupiah 25.489.187. Selain itu, digabung dengan biaya-biaya lain, total pemilik mobil yang disebutkan wajib bayar hingga Mata Uang Rupiah 39.877.187.

Jika disamakan dengan nilai motor, tagihan yang dimaksud setara dengan harga jual dua unit Honda Beat baru, yang tersebut dalam pasaran mampu ditemui dengan banderol 18 jutaan.

Spesifikasi juga harga

Sekilas, tampang dari mobil yang dimaksud terlihat identik dengan Mercedes-Benz E300 yang dimaksud di area pasaran mobil bekas sanggup ditemui di nilai 700 jutaan lebih.

Perlu diketahui bahwa di tempat pasaran, mobil ini hadir dengan dua varian mesin, yakni V6 3.0L kemudian V8 4,7L, yang mana masing-masing tenaganya mencapai 329 hp/5250-6000 rpm & 402 hp/5000 rpm, juga torsi mencapai 354 lb-ft/1600-4000 rpm &443 lb-ft/1600-4650 rpm.

Baca Juga:  Siapkan Duit Segini untuk Beli Honda BeAT Bekas, Tak Sampai Rupiah 10 Juta

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button