Olahraga

Perebutan Poin dalam Laga Kedua Grup A Piala Asia 2023, Waktu senja ini, LIVE di dalam iNews

Satelitemx.net – JAKARTA – Matchday kedua di area laga panas Piala Asia 2023 dimulai hari ini, Rabu (17/1/2024) di dalam Stadion Al Thumama, Doh. Timnas Lebanon melawan Timnas China pada Grup A. Dilanjutkan keseruan Tajikistan juga Qatar yang dimaksud berlangsung di dalam Stadion Al Bayt.

Lebanon memulai kompetisi mereka dengan kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah dan juga juara bertahan Qatar pada laga pembuka pertandingan hari terakhir pekan lalu. Penyerang Al-Saad, Akram Afif, membuka skor, sementara Almoez Ali menggandakan keunggulan 11 menit memasuki fase kedua. Afif melengkapi dua golnya pada menit keenam injury time.

Lebanon yang dimaksud pada waktu ini berada pada peringkat 107 dunia tidaklah pernah lolos dari fase penyisihan grup di dalam Piala Asia pada dua musim sebelumnya. Mereka tersingkir lebih banyak awal pada tahun 2000 dan juga 2019. Tim Dragon miliki perjuangan yang digunakan berat kali ini, setelahnya mengalami kekalahan tiga gol pada pertandingan pembuka mereka.

Sementara China harus perkuat sektor keamanan, mengingat dalam laga pertama China belaka mampu menciptakan 10 tembakan sementara Tajikistan sukses mengurangi 20 tembakan. Evaluasi tentunya harus diadakan oleh Timnas China. Kejayaan menghadapi Lebanon harus terwujud sebelum bertemu pasukan kuat Qatar pada matchday 3. Lantas,di antara dua pasukan kuat ini manakah yang mampu mencetak gol paling banyak? Saksikan keseruan pertandingan AFC Asian Cup 2023, waktu malam ini (Rabu, 17 Januari) mulai pukul 18.20 WIB, LIVE di area iNews.

Di laga pembuka grup Tajikistan berhasil meraih satu poin setelahnya sebelumnya bermain imbang melawan regu negara tirai bambu. Tim yang dimaksud belum pernah tampil pada turnamen Piala Planet FIFA ini nampaknya harus perkuat sektor keamanan demi meraih hasil positif pada waktu berhadapan dengan regu tuan rumah.
Di sisi lain, Qatar tampil lebih tinggi cemerlang pada laga pertama dengan skor 3-0 melawan Lebanon. Pasukan Carlos Queiroz Ini adalah tampil dengan percaya diri serta menyebabkan negara benua ikterus ini memuncaki klasemen A. Lantas, mampukah Tajikistan merebut kemenangan dari tuan rumah?

Baca Juga:  Garuda Tantang Naga Biru di area Hanoi: Pertarungan Krusial Indonesia Menuju Piala Global 2026, Live pada Vision+!

Dukung juga saksikan laga lengkap AFC Asian Cup 2023, antara Lebanon vs China, waktu malam ini (Rabu, 17 Januari 2024) pukul 18.20 WIB, kemudian dilanjutkan laga antara Tajikistan vs Qatar (Rabu, 17 Januari 2024) pukul 21.20 WIB, LIVE pada iNews.

Official Broadcaster
iNews ~ RCTI

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button