Lifestyle

Perankan Meira dalam Series Arab Maklum 2, Lia Waode Jadi Pemilik Vila Kocak Bikin Liburan Keluarga Arab Makin Seru

Satelitemx.net – JAKARTA – Series Arab Maklum 2 yang tersebut diproduksi oleh Vision+ menghadirkan berbagai karakter baru yang tersebut menarik, salah satunya Meira yang digunakan diperankan oleh aktris serta mantan model Lia Waode. Series bergenre drama komedi ini akan segera tayang di area Vision+.

Karakter Meira merupakan pemilik vila yang dimaksud ditinggali oleh keluarga Abah Mahmud dan juga kawan-kawan selama liburan.

Lia Waode dikenal dengan kemampuannya pada membawakan karakter komedi yang digunakan natural juga relatable. Tak heran, perannya di tempat series Arab Maklum 2 ini pun diprediksi akan sangat menghibur serta mengundang gelak tawa.

Series Arab Maklum 2 kali ini menceritakan keberadaan keluarga Arab yang tersebut berjuang untuk masih teguh pada budaya Arab di dalam sedang suasana liburan yang tersebut penuh godaan.


Tak hanya sekali Lia Waode, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss, juga Ananta Rispo.

Para penggemar Arab Maklum 2 dapat menyaksikan akting kocak Lia Waode dengan berlangganan Vision+. Nantikan original series Arab Maklum 2 yang tersebut akan masuk di daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda dapat mengunduh Vision+ sekarang di area Google Play Store serta App Store dalam di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2

Baca Juga:  Ananta Rispo Bawa Warna Baru dalam Series Arab Maklum 2 dengan Karakter Robert yang mana Bikin Ngakak!

Related Articles

Back to top button