Olahraga

Penuh Ambisi! Gregoria Mariska Tunjung Melangkah Ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024

Satelitemx.net – JAKARTA – Awal yang digunakan bagus untuk Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mendapatkan tiket 16 besar BWF India Open 2024 . Laga Gregoria vs Sung Shuo Yun ini dimainkan dalam K. D. Jadhav Indoor Stadium, New Delhi, India pada Selasa (16/1).

Unggulan ketujuh, Gregoria berhasil menumbangkan Sung Shuo Yun perwakilan Taiwan pada dua gim. Penguasaan yang digunakan baik dari Gregoria menimbulkan pertandingan berjalan dengan baik dari awal pertandingan.

Gregoria dengan mudah unggul 5-0 di tempat awal gim pertama. Perlahan Sung Shuo Yun meninggikan performanya menyusul Gregoria. Namun, Sung Shuo Yun tampak kurang fit bermain serta mengakhiri gim pertama dengan poin 21-10.

GIm kedua masih didominasi oleh Gregoria, walau perlawanan sengit diberikan oleh Sung Shuo Yun yang unggul 5-4. Gregoria tetap saja bermain tenang hingga mampu menlampui poin Sung Shuo Yun 9-6.

Gregoria mengungkap ada beberapa kesalahan yang dimaksud ia buat selama gim kedua. Ia menyadari kesalahan yang harus diperbaiki kedepannya. Selain itu, penguasaan lapangan yang dimaksud dilaksanakan Gregoria sangat baik menimbang kondisi cuaca yang sangat dingin.

Konsisten untuk menjaga jarak dari Sung Shuo Yun, Gregoria mengejar poin sambil mengontrol jalannya pertandingan. Berhasil menjauh dari Sung Shuo Yun, Gregoria perlahan sanggup melakukan konfirmasi kemenangan, hingga permainan berakhir dengan skor 21-15.

Kemenangan Gregoria berhadapan dengan Sung Shuo Yun ini melakukan konfirmasi namanya tembus 16 besar di tempat BWF India Open 2024. Selanjutnya, Gregoria akan menantang tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di tempat BWF India Open 2024 yang bisa saja disaksikan secara dengan segera melalui Vision+.

Baca Juga:  Hasil Malaya Open 2024: Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti pada 16 Besar

Selain BWF India Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di area Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang tersebut maksimal, Anda bisa jadi menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang dapat Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di tempat Vision+, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud mempunyai berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal kemudian internasional dengan film juga inisiatif TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh program Vision+ dalam Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi tambahan lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di tempat 0888 8000 00.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button