Kesehatan

Kegunaan Pemenuhan Nutrisi Keluarga Selama Puasa

Satelitemx.net – JAKARTA – SGM Family Yummi Nutri bersatu komunitas binaannya, Mombassador dan juga Warung Anak Sehat, mengadakan SGM Community Bazaar Ramadan untuk menyoroti pentingnya pemenuhan nutrisi seluruh anggota keluarga selama bulan puasa. Pertemuan ini merupakan perwujudan nyata kampanye ‘lebih semangat bersama’ yang dimaksud diusung oleh SGM Family Yummi Nutri, susu untuk keluarga yang dimaksud kaya akan nutrisi.

SGM Family Yummi Nutri meyakini pemenuhan nutrisi tak semata-mata dibutuhkan oleh si Kecil agar ia masih bergerak dan juga sehat selama berpuasa, tetapi juga oleh anggota keluarga lainnya yang digunakan telah dewasa kemudian kerap luput dari perhatian.

Digelar dalam JNM Bloc pada hari Hari Sabtu 30 Maret 2024, SGM Community Bazaar Ramadan menyebabkan keceriaan kemudian semangat melalui berbagai acara menarik seperti mencicipi hidangan bazaar yang tersebut dibuat dengan SGM Family Yummi Nutri, menyaksikan talkshow edukasi tentang gizi untuk keluarga, dan juga demo memasak.

Si Kecil juga bisa jadi menikmati games interaktif bertema nutrisi dan juga menampilkan bakat sebagai Anak Generasi Maju melalui talent show. Tak hanya sekali itu, SGM juga melakukan test screening anemia gratis dan juga edukasi nutrisi oleh Sahabat Bunda Generasi Maju sebagai perwujudan misi pada membantu menghurangi hitungan anemia di dalam Indonesia.

Head of Careline & Community Danone Indonesia Flora Pramasari menyampaikan bahwa SGM Community Bazaar Ramadan merupakan kolaborasi brand SGM dengan komunitas Mombassador serta komunitas Ibu Warung Anak Optimal sebagai panitia acara.

“SGM juga anggota komunitas berjalan berdampingan untuk membantu mengedukasi rakyat Indonesia tentang pentingnya nutrisi yang dimaksud lengkap untuk seluruh keluarga,” kata Flora.

Flora menambahkan, komunitas Mombassador merupakan komunitas pengguna komoditas SGM Eksplor, susu peningkatan untuk anak di area melawan 1 tahun, yang berpartisipasi melakukan edukasi tentang pemenuhan nutrisi anak melalui media sosial. Adapun komunitas Ibu Warung Anak Baik beranggotakan para ibu yang mana melakukan inovasi di area lingkungan sekolah dengan menghadirkan pilihan jajanan sehat yang mana lezat kemudian kaya nutrisi untuk anak usia sekolah.

Baca Juga:  Kenali Tanda Polio Sejak Dini, Kelumpuhan Permanen Sulit Pulih Sepenuhnya

“Secara rutin, anggota kedua komunitas ini mendapatkan pelatihan oleh SGM Family Yummi Nutri untuk mengasah kemampuan mereka itu di dalam bidang masing-masing,” tutur Flora.

Nutrisionis, Diwyacitta Pahdarina, S.Gz di talkshow gizi menegaskan bahwa bukanlah hanya saja si Kecil yang tersebut harus dipenuhi keinginan nutrisinya selama Ramadan, melainkan juga seluruh anggota keluarga yang terkadang luput dari perhatian. Selain zat gizi makro seperti karbohidrat, protein, kemudian lemak, tubuh juga membutuhkan zat gizi mikro seperti vitamin juga mineral.

Related Articles

Back to top button