Teknologi

Pengguna iPhone Apple Ternyata Banyak Pakai Produk Xiaomi

SateliteMX.net – Xiaomi mengklaim sebuah fakta menarik persoalan lingkungan internet of things (IoT) buatannya. Perusahaan selama China itu menyebut kalau perangkat IoT mereka itu justru tambahan banyak dipakai pengguna iPhone Apple. 

Data Xiaomi mengungkapkan kalau 45 persen pengguna Apple yang digunakan menggunakan komoditas IoT mereka ternyata miliki tambahan dari lima perangkat pintar Xiaomi. 

Data hal tersebut menandakan kalau biosfer cerdas Xiaomi mulai mampu melirik konsumen perangkat IoT di area dunia, sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Selasa (21/11/2023). 

Saat ini jumlah agregat perangkat yang tersebut terhubung dengan jaringan IoT Xiaomi mencapai lebih tinggi dari 655 juta. 

Artinya, lebih lanjut dari 13 jt pengguna ekosistem pintar Xiaomi IoT yang dimaksud memiliki lima atau lebih besar perangkat yang tersebut terhubung. 

Dengan demikian, pengguna dengan lima perangkat atau lebih tinggi mencakup sekitar 10 persen dari populasi perangkat yang dimaksud terhubung.

Selain itu Xiaomi juga mengumumkan strategi khusus perihal perangkat IoT buatannya. Perusahaan selama China itu mengumumkan rencana untuk membuka kerja sebanding dengan para mitra persoalan perangkat IoT. 

Sejauh ini Xiaomi sudah mempunyai lebih tinggi dari 9.000 mitra yang tersebut menghubungkan produknya pada tambahan dari 200 kategori habitat pintar Xiaomi 

Kemudian apikasi Mijia andalan Xiaomi miliki rata-rata 82,9 jt pengguna berpartisipasi setiap bulannya. Di sisi lain, jumlah agregat rata-rata bulanan pengguna Xiaomi diperkirakan lebih besar dari 110 juta.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Lebih Variatif, iPhone 16 Pro serta iPhone 16 Pro Max Janjikan Warna Baru

Related Articles

Back to top button