Lifestyle

Pendapatan Azizah Salsha Sebulan Saingi Gaji Pratama Arhan, Pantas Santai Hempas Anak Bos Tambang

Satelitemx.net – Meski masih muda, Azizah Salsha ternyata mampu memunculkan uang yang tersebut tak kalah banyak dibandingkan suaminya, Pratama Arhan, yang digunakan saat ini merumput di area Klub Kompetisi 2 Negeri Matahari Terbit Tokyo Verdy.

Arhan dilaporkan menerima pendapatan sebesar Rp41 jt setiap bulan dari pekerjaannya sebagai atlet sepak bola. Namun siapa mengira, penghasilan Zize pun tak kalah bersaing dari suaminya tersebut.

Sebab bila dilihat dari unggahan Social Blade, Zize diperkirakan bisa saja mengantongi jutaan Rupiah per bulan hanya sekali dari monetisasi konten YouTube-nya.

Dengan jumlah agregat pengikut sampai 308 ribu akun, Zize diperkirakan mendapatkan Rp1,7 jt hingga Rp27,9 jt setiap bulan.

Padahal Zize juga dikenal sebagai selebgram yang dimaksud kerap menerima jasa endorsement. Dengan total pengikut tambahan dari 4 juta, anak politisi Andre Rosiade itu tentu bisa jadi memanfaatkannya untuk meraup pundi-pundi uang tambahan dengan menerima endorse.

OOTD Seksi Feminin Azizah Salsha (Instagram)
OOTD Seksi Feminin Azizah Salsha (Instagram)

Seorang penjual baju online pernah membocorkan tarif endorse Zize berdasarkan pengalamannya. Lewat konten yang dimaksud dibuatnya pada Oktober 2023 kemarin, akun TikTok @vaniaranny_ menilai Zize sanggup membeli kendaraan beroda dua motor cuma dengan menerima satu endorse.

“Jadi kemarin aku update tentang endorse-annya Azizah Salsha, terus ada beberapa yang digunakan nanyain tentang feedback-nya gimana, budget-nya berapa. Aku akan spill di tempat video ini,” ungkap akun tersebut, disitir pada Selasa (19/12/2023).

Ditegaskan oleh @vaniaranny_, tarif endorse selebgram sangat dipengaruhi oleh engagement rate (ER)-nya. Sedangkan bila dilihat di Social Blade, ER akun Zize ada pada nomor 13,45 persen, dengan standarisasi ER yang dimaksud baik adalah di dalam nomor 1-5 persen.

“Dulu aku di dalam budget harga jual pada menghadapi Rp7 juta, pada bawah Rp10 juta. Jadi dalam antara itu lah ya tapi nggak sampai Rp10 juta. Tapi lumayan lah ya mampu dapat motor satu cuy,” bebernya.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Mengaku Pernah Dekat dengan Fuji, Tapi Sekarang Cuma Teman: Ini 5 Alasan PDKT Tidak Berlanjut

Tentu bisa jadi dibayangkan berapa banyak penghasilan Zize cuma dari endorsement juga monetisasi konten YouTube-nya, yang digunakan bahkan mampu jadi menyaingi pendapatan Arhan selaku suaminya.

Padahal sebelumnya beberapa orang warganet menyoroti kisah percintaan Zize yang dimaksud sempat berpacaran dengan anak mendiang Maxwell Armand juga Jennifer Jill, Philo Paz Armand.

Diketahui Philo adalah anak dari konglomerat entrepreneur tambang batu bara, tetapi malah berakhir putus dengan Ziz. Kini Zize justru menikah dengan Arhan yang tersebut berasal dari keluarga sederhana.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button