Otomotif

Pemilik Temukan Sederet Daftar Permasalahan dalam Tesla Cybertruck

Satelitemx.net – TEXAS – Seorang pemilik Tesla Cybertruck di Texas, Amerika Serikat, menemukan daftar permasalahan setelahnya mengendarainya hanya sekali sejauh 50 mil.

Masalah-masalah yang dimaksud meliputi, kaca depan retak, pintu tidaklah menangguhkan dengan rapat, kaca spion samping tidak ada berfungsi, panel interior yang dimaksud lepas, serta sistem suspensi yang dimaksud kaku

Pemilik Cybertruck tersebut, yang dimaksud bernama Nan, mengungkapkan bahwa beliau sangat kecewa dengan kualitas mobil tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa beliau sudah menghubungi Tesla untuk melaporkan masalah-masalah tersebut, tetapi beliau belum menerima tanggapan.

“Kualitas pembuatan secara keseluruhan Tesla Cybertruck memiliki beberapa panel tiada sejajar apabila Anda perhatikan tambahan dekat, kontrol lampu sein kanan sedikit bermasalah,” tutur Nan seperti dilansir dari Unilad, (14/1/2024).

Berikut adalah daftar hambatan yang digunakan ditemukan oleh Nan:

Kaca depan retak

Kaca depan Cybertruck Salowsky retak setelahnya ia menyeberangi jalan yang digunakan bergelombang. Tesla menyatakan bahwa kaca depan Cybertruck terbuat dari kaca tempered yang mana kuat, tetapi Salowsky mengungkapkan bahwa beliau tidak ada pernah mengamati kaca tempered retak seperti itu.

Pintu bukan menghentikan dengan rapat

Pintu Cybertruck Salowsky tak menangguhkan dengan rapat, sehingga udara masuk ke pada mobil. Hal ini menyebabkan kata-kata angin yang mana bising ketika mobil melaju. Tesla menyatakan bahwa dia sedang mengerjakan kesulitan ini, tetapi merek tiada memberikan tanggal penyelesaian yang pasti.

Kaca spion samping bukan berfungsi
Kaca spion samping Cybertruck Salowsky tiada berfungsi. Tesla mengungkapkan bahwa mereka sedang mengirimkan suku cadang pengganti, tetapi dia tak memberikan tanggal pengiriman yang tersebut pasti.

Panel interior yang dimaksud lepas

Beberapa panel interior Cybertruck Salowsky lepas. Tesla menyatakan bahwa mereka itu sedang mengerjakan kesulitan ini, tetapi dia tidak ada memberikan tanggal penyelesaian yang tersebut pasti.

Baca Juga:  Tampilan Mobil Listriknya Dikritik, Xiaomi Langsung Lakukan Perubahan

Sistem suspensi yang kaku

Sistem suspensi Cybertruck Salowsky sangat kaku, sehingga menyebabkan mobil terasa tidaklah nyaman pada waktu dikendarai. Tesla menyatakan bahwa merek sedang mengerjakan hambatan ini, tetapi mereka itu bukan memberikan tanggal penyelesaian yang dimaksud pasti.

Masalah-masalah yang ditemukan oleh Salowsky ini menambah daftar panjang permasalahan yang mana telah lama ditemukan pada Cybertruck.

Tesla telah terjadi mengakui adanya masalah-masalah tersebut, kemudian merek mengungkapkan bahwa dia sedang bekerja untuk menyelesaikannya. Namun, masalah-masalah ini telah terjadi mengakibatkan pertanyaan tentang kualitas Cybertruck.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button