Lifestyle

Pangeran William Marah Keberadaan Kate Middleton Dikaitkan dengan Teori Konspirasi

Satelitemx.net – LONDON – Pangeran William kemudian Kate Middleton dikabarkan kesal dengan semua teori konspirasi juga perkiraan tentang mereka itu yang mana belakangan ini mencuat. Salah satunya tentang keberadaan Kate Middleton.

Hal itu diungkapkan oleh Pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, untuk Entertainment Tonight baru-baru ini. Bahkan, Nicholl menyebut, semua teori konspirasi yang dimaksud menimbulkan Pangeran William marah lalu frustasi.

“Saya tahu dari sumber yang mana saya ajak bicara, bahwa baik William maupun Kate sangat terkejut kemudian benar-benar terkejut dengan rumor liar yang mana beredar di tempat internet,” kata Nicholl, dilansir dari laman Page Six, Kamis (21/3/2024).


“Saya pikir ada rasa frustrasi, bahkan mungkin saja kemarahan, tentu sekadar di tempat pihak William,” lanjutnya.

Nicholl melanjutkan, berbagai sugesti juga konspirasi yang dimaksud terlalu liar tentang Kate sehingga memicu kemarahan Pangeran Wales. Mulai dari penampilan Kate yang dimaksud dianggap berbeda pada waktu pertama kali kembali muncul, hingga prakiraan yang mana mengumumkan bahwa Kate sebenarnya masih pada keadaan koma.

“Saya pikir sejumlah sugesti tentangnya (Kate), sesuatu yang digunakan gila seperti potongan rambut yang buruk, hingga operasi kosmetik yang tersebut tak beres,” ungkap Nicholl.

“Atau orang-orang berspekulasi bahwa mungkin saja ia di keadaan koma. Saya pikir itu telah terjadi menghasilkan Pangeran Wales frustrasi, kesal, serta juga sangat marah,” lanjutnya.

Nicholl mengatakan, bukan mudah bagi Pangeran William ataupun Kate Middleton untuk menghindari drama tersebut. Pasalnya, bagaimanapun, mereka sama-sama memanfaatkan peluncuran media sosial.

Meski kerap mengabaikan berbagai teori konspirasi tentang mereka di dalam media sosial, namun menurut Nicholl, William lalu Kate pada akhirnya merasa ‘muak’ juga.

Baca Juga:  Kapan Waktu petang 1 Rajab 2024 Tanggal Berapa? Bacalah Doa Khusus Waktu senja Ini adalah

“Ini sulit bagi mereka. Saya pikir mereka berjuang mengabaikan sebanyak yang tersebut merek bisa. Mereka punya akun Instagram, punya banyak ribu pengikut,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button