Teknologi

Pakai Dyrroth untuk Lawan Balmond, Dijamin Jadi Counter Alami!

Satelitemx.net – Balmond termasuk hero fighter yang digunakan laris manis digunakan sebagai jungler. Memiliki deretan skill OP dengan damage menyakitkan, kamu dapat menggunakan counter alami Balmond yaitu Dyrroth ketika bermain Mobile Legends.

Soal damage, Balmond telah tidak ada perlu diragukan. Hero ini mempunyai skill 1, Soul Lock yang mana mampu memberikan efek slot 30 persen hingga 60 persen pada lawannya.

Selain itu, Balmond juga mempunyai skill ultimate Lethal Counter yang memberi damage sebesar 400 dari 60 physical attack. Total serangannya makin menyakitkan dengan tambahan 150 + 70 persen total physical attack sebesar 30-45 persen.

Keunggulan Balmond lainnya adalah skill pasif Demolition yang mana membuatnya mendapat tambahan damage dari monster jungle. Hal ini menghasilkan Balmond sanggup membunuh turtle juga lord dengan mudah.

Menangani Balmond dengan deretan skill menyakitkan ini, kamu sanggup menggunakan Dyrroth yang digunakan disebut-sebut adalah counter alami untuk hero tersebut.

Hero Balmond di dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Balmond dalam Mobile Legends. [Moonton]

Burst damage dari Dyrroth menjadi mimpi buruk untuk Balmond. Ketika hero fighter ini memberi damage dari skill miliknya ke Balmond, hero yang dimaksud tidaklah sanggup kabur juga menghindar dengan mudah.

Skill 2 Dyrroth juga mampu memberikan total 50 persen physical defense Balmond. Hal yang disebutkan yang semakin menciptakan musuh menjadi tidak ada terkendali juga kewalahan ketika bertemu dengannya.

Ketika menerima serangan dari Dyrroth, Balmond yang digunakan memang sebenarnya dikenal sebagai hero dengan durabilitas tinggi akan segera tumbang dengan cepat kemudian mudah.

Bisa menjadi counter alami untuk Balmond, kamu sanggup mengalahkan hero fighter yang disebutkan dengan menggunakan Dyrroth yang digunakan memang sebenarnya memiliki burst damage tinggi.

Baca Juga:  5 Hero yang tersebut Lemah Banget Saat Hadapi Martis MLBB, Jangan Dipilih!

Related Articles

Back to top button