Lifestyle

Oki Setiana Dewi serta Keluarga Siap Pindah ke Mesir, Sudah Bekali Anak Bahasa Arab sejak 2 Tahun Lalu

Satelitemx.net – JAKARTA – Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi beserta keluarga pada waktu dekat ini akan pindah ke Mesir. Keputusan pindah ini rupanya sudah direncanakan dua tahun lalu sehingga beliau juga anak-anak telah dilakukan mempersiapkan diri, mulai belajar bahasa Arab hingga persiapan teknis lainnya.

Meski terbilang mendadak, kakak kandung Ria Ricis ini menyakini bahwa anak-anak mampu belajar bahasa Arab juga budaya-budaya yang ada dalam Mesir nantinya.

Oleh sebab itu, Oki berharap anak-anak dapat menerima pembelajaran secara maksimal kemudian mampu beradaptasi selama berada dalam Mesir.

“Anak-anak harus dari kecil menurut saya sangat tambahan baik, dikarenakan lebih banyak cepat itu semakin lebih lanjut mudah beliau untuk menerima pelajaran,” ucap Oki.

“Bisa aja anak-anak nanti udah usia berapa, udah SMA kemungkinan besar pindah, cuma menurut saya kalau ada kesempatan sejak dini dapat pindah kenapa nggak. Supaya beliau bisa saja belajar lebih tinggi awal, anak-anak kalau belajar khususnya belajar bahasa lebih tinggi cepat,” tutur ia lagi.

Kendati demikian, Oki menyatakan kebijakan sekeluarga pindah ke Mesir tentunya mempunyai target-target tertentu. Namun, sebelum mencapai target, ia berharap anak-anak mampu belajar dahulu bahasa Arab selama berada di tempat Mesir.

Sebelum nantinya, anak-anak memilih bidang atau jurusan apa yang mana ingin ia pelajari demi menyongsong masa depannya.

“Ada lah target-target di area masa depan, paling penting anak-anak pergi dulu ke Tanah Para Nabi ini biar mereka itu bagus dulu bahasa Arabnya, merekan boleh jadi apapun merekan suka tapi basicnya sebagai seseorang Muslim,” tutur Oki.

Baca Juga:  Viral Alam Ganjar Nyanyi Bikin Netizen Sesak Napas, Suruh Nyatakan Cinta

Related Articles

Back to top button